FAKTA MENGEJUTKAN TENTANG ARTIS KOREA SELATAN

Fakta mengejutkan tentang artis Korea Selatan – Siapa yang berani menjamin jika kehidupan artis 100% menyenangkan? Memang banyak yang mendambakan dirinya menjadi seorang selebriti. Mereka melihat bagaimana glamour dan indahnya kehidupan selebriti yang terkenal dengan kehidupan yang bergelimangan harta. Selain itu, popularitas mereka pun membuat banyak orang ingin merasakan hal tersebut.

Namun pada kenyataannya, banyak hal yang dirasakan oleh para selebriti terutama para selebriti Korea. Untuk dapat mewujudkan mimpinya sebagai seorang artis, mereka telah melalui perjuangan yang tidak sedikit. Tak hanya itu, kehidupan yang mereka jalani pun tak seindah yang dibayangkan.

Berikut ini adalah beberapa Fakta mengejutkan tentang artis Korea Selatan yang perlu anda ketahui. Bagi anda yang penasara, simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

1. Kemampuan dan penampilan harus di atas rata-rata.

fakta-mengejutkan-tentang-artis-korea-selatan-3

Fakta mengejutkan tentang artis Korea Selatan yang pertama adalah soal kemampuan dan penampilan dari seorang calon selebriti. Untuk dapat menjadi seorang artis di Korea bukanlah hal yang mudah layaknya membalikkan telapak tangan. Ada 2 hal paling utama yang menentukan layak atau tidaknya seseorang menjadi artis. Hal itu adalah skill dan penampilan. Hal tersebut harus beriringan, namun yang paling penting tentu saja soal skill. Hal ini dikarenakan bagi mereka penampilan bisa diubah sewaktu-waktu. Mungkin juga dapat dilakukan berbagai rangkaian operasi plastik untuk menyempurnakan penampilan.

2. Pembagian gaji yang tidak adil

Fakta mengejutkan tentang artis Korea Selatan yang berikutnya adalah mengenai pembagian gaji. Sebelum memulai debut dan menjadi seorang artis, calon artis harus menjalani serangkaian pelatihan. Untuk para trainer semua kebutuhannya ditanggung manajemen, namun apabila trainer tersebut sudah debut (diorbitkan menjadi artis) biasanya sistem pembagian hasilnya kurang adil. Pembagiannya bisa mencapai 30% untuk artis dan 70% untuk manajemen. Memang lebih banyak ke pihak manajemen dan seperti merugikan artis tersebut. Namun hitungan tersebut dijadikan sebagaiĀ  biaya selama si artis di trainee.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.