DAFTAR GROUP K-POP YANG MASUK TOP 5 GLOBAL ROCKIE DI V LIVE

Daftar Group K-Pop Yang Masuk Top 5 Global Rockie Di V Live – Kali ini masih tentang grup K-Pop. Kecintaan para penggemar musik K-Pop terhadap perkembangan musik dan juga kepada para penyanyinya tentu saja berpengaruh pada popularitas yang akan mereka dapatkan. Jika kemarin kami sudah membagikan tentang group yang termasuk dalam Global Artist Top 10, kali ini kami akan membagikan tentang group yang termasuk dalam Global Rookie Top 5.

Nah grup apa saja yang kira-kira mendapatkan jumlah like, view, dan komentar terbanyak dalam video di channel mereka? Mari simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

1. JBJ

Daftar Group K-Pop Yang Masuk Top 5 Global Rockie Di V Live yang pertama adalah JBJ. Grup ini mendapatkan jumlah like, view, dan komentar terbanyak dari negara Korea, Thailand, dan Jepang. JBJ adalah boy band proyek Korea Selatan beranggotakan enam anggota yang sebelumnya berpartisipasi dalam acara survival 2017 Mnet Produce 101 Season 2. Grup ini dikelola oleh Fave Entertainment, sementara CJ E&M mengawasi produksi perilisan grup. Grup ini debut secara resmi pada 18 Oktober 2017.

2. Pristin

Pristin adalah salah satu grup yang termasuk Daftar Group K-Pop Yang Masuk Top 5 Global Rockie Di V Live. Tiga negara yang paling banyak menonton mereka adalah Korea, Indonesia, dan Jepang. Grup ini adalah girlband Korea Selatan yang dibentuk oleh Pledis Entertainment. Beberapa anggota grup ini pernah tampil pada acara televisi Produce 101, dan sebagai hadiahnya, dua orang anggota yang berhasil mencapai 11 besar, yakni Nayoung dan Kyulkyung didebutkan sebagai anggota girlband proyek, I.O.I. Grup ini terdiri dari sepuluh anggota yaitu Nayoung, Roa, Yuha, Eunwoo, Rena, Kyulkyung, Yehana, Sungyeon, Xiyeon, dan Kyla. Pristin debut pada 21 Maret 2017 dengan album mini pertama mereka, Hi! Pristin.

3. Wanna One

Daftar Group K-Pop Yang Masuk Top 5 Global Rockie Di V Live yang berikutnya adalah Wanna One. Negara yang paling banyak menonton mereka adalah Korea, Indonesia, dan Thailand. Wanna One merupakan boy band proyek Korea Selatan yang dibentuk oleh CJ E&M melalui acara Produce 101 Season 2. Grup ini terdiri dari 11 anggota yakni Kang Daniel, Park Ji-hoon, Lee Dae-hwi, Kim Jae-hwan, Ong Seong-wu, Park Woo-jin, Lai Kuan-lin, Yoon Ji-sung, Hwang Min-hyun, Bae Jin-young dan Ha Sung-woon. Grup ini debut pada 7 Agustus 2017 dan akan berpromosi sampai 31 Desember 2018 dibawah naungan YMC Entertainment dan CJ E&M.

4. The Boyz

The Boyz merupakan boy band Korea Selatan yang dibentuk oleh Cre.ker Entertainment pada tahun 2017. Grup ini terdiri dari anggota Sangyeon, Jacob, Younghoon, Hyunjae, Juyeon, Kevin, New, Q, Ju Haknyeon, Hwall, Sunwoo, dan Eric. Grup ini juga termasuk dalam Daftar Group K-Pop Yang Masuk Top 5 Global Rockie Di V Live. Negara yang paling banyak menonton mereka adalah Korea, Thailand, dan Indonesia.

5. Golden Child

Negara yang paling banyak menonton Golden Child adalah Indonesia, Filipina, Korea. Hal ini membuat grup ini termasuk dalam Daftar Group K-Pop Yang Masuk Top 5 Global Rockie Di V Live. Golden Child adalah boy band Korea Selatan yang dibentuk pada tahun 2017 oleh Woollim Entertainment. Mereka debut pada 28 Agustus 2017 dengan album mini pertama mereka, Gol-Cha!.

Demikianlah ulasan kami mengenai Daftar Group K-Pop Yang Masuk Top 5 Global Rockie Di V Live. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa diulasan menarik kami yang berikutnya.

Loading...