SAMBUTAN KOREA SELATAN BAGI TURIS MUSLIM INDONESIA

Sambutan Korea Selatan bagi turis muslim Indonesia – Korea Selatan memang terkenal akan tempat wisatanya yang begitu indah dan mempesona. Tempat yang menarik serta pemandangan alam yang begitu indah senantiasa memanjakan mata para pengunjung. Tak heran jika banyak orang yang bermimpi untuk dapat berlibur disana. Tak terkecuali pula para masyarakat Indonesia.

Namun sebagai negara yang mayoritas beragama muslim, tentu ada beberapa pertimbangan yang harus diperhatikan jika ingin berkunjung ke negara yang minoritas muslim seperti Korea. Karena hal yang paling penting adalah soal makanan yang tentu saja harus dijaga. Sebab bukan sebuah hal yang baru jika muslim hanya dapat memakan makanan yang halal saja. Oleh karena itu juga turis muslim harus berhati-hati saat berkunjung ke suatu daerah, tempat, ataupun negara.

Namun seiring dengan meningkatnya pengunjung atau turis muslim yang datang ke Korea, pemerintah setempat menyiapkan Sambutan Korea Selatan bagi turis muslim Indonesia. Mengapa Indonesia? Hal ini dikarenakan Indonesia menjadi salah satu negara yang memiliki penduduk mayoritas beragama Islam. Sebenarnya hal ini tak hanya berlaku bagi Indonesia, melainkan untuk semua turis muslim di seluruh dunia.

sambutan-korea-selatan-bagi-turis-muslim-indonesia-1

Korea Selatan melalui badan pariwisata Korea Tourism Organization (KTO) kembali mengincar pasar wisatawan Muslim, termasuk wisatawan Muslim asal Indonesia. KTO meluncurkan kampanye “Muslim Friendly Korea” secara global termasuk untuk wisatawan Indonesia.

Dan tidak dipungkiri bahwa Indonesia menjadi negara incaran utama pemerintah Korea. Hal ini diungkapkan oleh President KTO Jung Chang Soo  yang mengatakan bahwa Indonesia merupakan salah satu pasar pariwisata Muslim terbesar. Oleh karena itu, pihaknya ingin membuat Sambutan Korea Selatan bagi turis muslim Indonesia dan mengampanyekan kembali bahwa Korea Selatan merupakan destinasi wisata yang ramah untuk wisatawan Muslim.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.