FAKTA MENARIK NU’EST W

Fakta Menarik NU’EST W – Salah satu boyband asal negeri gingseng yang saat ini mulai merajai dunia K-Pop adalah NU’EST W. Tak hanya terkenal di negara asalnya, boyband ini juga mulai mengaumkan namanya hingga ke mancanegara termasuk pula Indonesia. Hal ini terbukti dengan rencana diadakannya konser bertajuk NU’EST W CONCERT pada Sabtu, 12 Mei 2018 pukul 18.30 WIB di The Kasablanka Hall, Jakarta. Tentu saja dalam konser mereka tersebut, NU’EST W akan memberikan penampilan terbaik mereka di depan para L.O.Λ.E (penggemar NU’EST).

Sebagai informasi, NU’EST W merupakan sub-grup dari boygrup NU’EST yang berada dalam naungan PLEDIS Entertainment. Nama NU’EST sendiri adalah singkatan dari Nu Establish Style Tempo. Grup ini lebih fokus dalam menciptakan musik dengan style yang baru. Dalam dunia hiburan, mereka telah memiliki banyak penggemar.

Dan kali ini kami akan memberikan beberapa Fakta Menarik NU’EST W. Apa saja fakta menarik tersebut? Mari simak ulasannya dibawah ini.

1. Arti Huruf W

Fakta Menarik NU’EST W yang pertama adalah arti huruf W pada nama NU”EST W. Arti huruf W ini adalah Wait (tunggu). Hal ini menjelaskan bahwa mereka masih menunggu datangnya waktu untuk dapat bersatu kembali dengan salah satu anggotanya yang absen untuk sementara waktu. Oleh karena itu JR, Aron, Baekho, dan Ren membentuk unit dengan nama NU’EST W.

2. Hwang Min Hyun Absen Dalam Grup

Perihal Hwang Min Hyun yang absen dalam grup juga termasuk salah satu Fakta Menarik NU’EST W. Seperti yang sudah dikatakan tadi bahwa salah satu anggota grup NU’EST sedang absen dari grup. Dan anggota tersebut adalah Hwang Min Hyun. Ia terpilih menjadi salah satu anggota Wanna One. Oleh sebab itulah Hwang Min Hyun tidak akan mempromosikan diri sebagai anggota NU”EST selama kontraknya dengan Wanna One Berlangsung hingga akhir tahun ini. Hal ii juga yang menjadi alasan NU’EST membuat sub-unit NU’EST W.

3. Tampil Dalam Produce 101 Season 2

Fakta Menarik NU’EST W yang ketiga adalah secara mengejutkan grup ini tampil dalam Produce 101 Season 2. Walaupun tanpa anggota tertuanya, Aron, namun grup ini tetap saja mendapatkan perhatian yang lebih dari masyarakat. Akan tetapi, sebelum mendapatkan dukungan dari publik, mereka sempat menuai cibiran. Sayangnya, ketika final, tiga anggotanya yaitu Baekho, Ren, dan JR gagal debut kembali bersama Wanna One. Sedangkan Hwang Min Hyun berhasil debut kembali dengan Wanna One.

4. Melakukan Debut Tahun 2012

Fakta Menarik NU’EST W yang berikutnya adalah NU’EST memulai debutnya pada tahun 2012 lalu dengan anggota berjumlah 5 orang. Mereka tampil dengan membawakan digital single pertama mereka yang berjudul Face. Meski sempat sukses di awal-awal debut, namun perlahan popularitas mereka mulai menurun. Bahkan setelah berkecimpung dalam dunia tarik suara selama 4-5 tahun, album mereka masih sulit laku dipasaran dan mereka jarang mendapatkan job manggung.

5. Nama NU’EST Mulai Meroket

Fakta Menarik NU’EST W yang terakhir adalah tentang nama NU’EST yang mulai meroket. Dalam acara Happy Together, Min Hyun menceritakan bahwa penggemar grup lain biasa membeli album dalam jumlah banyak demi bisa ikut acara fan signing yang kapasitasnya terbatas.

Popularitas NU’EST mulai berubah setelah keikutsertaan mereka dalam Produce 101 Season 2. Sejak itu nama mereka mulai meroket.  Sebagai buktinya, tiket fan meeting NU’EST W pada Agustus 2017 lalu laku terjual dalam kurun waktu dua menit. Single terbaru mereka, “If You”pun berhasil menuai sukses besar.

Itulah ulasan kami mengenai Fakta Menarik NU’EST W. Semoga dapat bermanfaat terutama bagi penggemar NU’EST W dimana pun berada. Sampai jumpa di ulasan yang berikutnya.

Loading...