GUEST HOUSE YANG NYAMAN BAGI MUSLIM DI KOREA SELATAN

Guest House yang nyaman bagi Muslim di Korea Selatan – Jika anda seorang muslim dan berencana untuk melakukan wisata ke negeri gingseng, Korea Selatan, maka ada tempat dimana anda akan merasa nyaman bagi seorang muslim. Hal ini bukan hanya dari segi tempat wisata yang tentu saja akan sangat menarik. Namun tempat ini juga menyediakan fasilitas yang akan membuat anda semakin nyaman menghabiskan waktu di Korea Selatan.

Disini ada sejumlah penginapan yang dapat dikatakan sebagai penginapan ramah muslim. Di Seoul ada penginapan yang dapat anda pilih sebagai tempat anda melepaskan lelah setelah berjalan-jalan di Korea Selatan. FN House adalah salah satunya. Tempat inibisa jadi pilihan tepat bagi anda yang menginginkan penginapan nyaman, bertarif terjangkau dan fasilitas yang serba ramah muslim.

Guest House yang nyaman bagi Muslim di Korea Selatan ini terletak di daerah Gangnam. Tahukah anda bahwa pemilik dari guest house ini merupakan sepasang suami istri yang berasal dari Malaysia. Mereka berdua ternyata telah menetap di Seoul selama 10 tahun lebih.  Dan berikut ini adalah beberapa fasilitas yang ditawarkan oleh FN House.

1. Tersedia Makanan Halal

Hal pertama yang bisa anda dapatkan di tempat ini adalah tersedianya makanan halal. Jadi anda tidak perlu khawatir saat menyantap makanan yang disajikan di tempat ini. Karena dapat dipastikan FN House menyedikan santapan yang halal dan aman dimakan oleh muslim. Berbagai macam makanan ringan berlabel halal juga disediakan untuk para tamu. Fasilitas dapur juga tersedia bagi anda yang mungkin ingin memasak makanan sendiri. Dapur FN House juga dilengkapi dengan mesin air panas untuk membuat ramen. Jadi saat memasak disini anda pastinya tidak akan menemui kesulitan.

2. Tempat Beribadah

Guest House yang nyaman bagi Muslim di Korea Selatan ini juga menyedikan tempat beribadah yang luas dan terpisah dari kamar. Tidak banyak fasilitas yang seperti ini di penginapan di Korea Selatan. Dan ternyata fasilitas tersebut dapat menjadi daya tarik utama FN House bagi para tamu muslim yang datang menginap. Hal ini dikarenakan jumlah wisatawan muslim yang datang ke Korea Selatan sudah semakin banyak.

3. Lokasi Strategis

Keunggulan tempat ini yang berikutnya adalah memiliki lokasi yang strategis. Tak jauh dari lokasi FN House, tersedia banyak restoran halal dan objek wisata terkenal di Kota Seoul. Pemilik guest house juga tak segan untuk memberikan saran kepada para wisatawan yang menginap untuk memilih restoran yang halal dengan menu makanan yang lezat. FN House juga bekerja sama dengan beberapa restoran halal yang berada di sekitar guest house, sehingga para tamu dapat memesan makanan lewat telepon dan makanan siap diantar.

4. Dekat dengan Transportasi

FN House juga dekat dengan berbagai fasilitas transportasi. Hal ini juga mejadi daya tarik bagi Guest House yang nyaman bagi Muslim di Korea Selatan ini. FN House berada tidak jauh dari stasiun kereta bawah tanah Apgujeong. Jika anda menuju stasiun tersebut dengan berjalan kaki mungkin akan menghabiskan waktu sekitar 7 sampai 10 menit. Anda harus memiliki T-Money jika ingin menggunakan kereta bawah tanah ini .

5. Dapat Bersosialisasi dengan Tamu Muslim Lainnya

Guest House yang nyaman bagi Muslim di Korea Selatan yang selanjutnya adalah anda dapat bersosialisasi dengan tamu muslim lainnya. Disini para tamu dapat saling berkenalan dan tak menutup kemungkinan akan lebih akrab. Sambil makan malam bersama, biasanya para tamu akan saling bercerita tentang kehidupannya masing-masing dan menjalin tali persaudaraan antar sesama muslim walaupun berasal dari negara yang berbeda. Mereka juga kerap bercengkrama mengenai negara masing-masing. Hal ini tentunya akan semakin menambah keseruan liburan anda di Korea Selatan.

6. Biaya Terjangkau

Dengan fasilitas yang demikian, anda tidak perlu mengeluarkan kocek yang terlalu dalam. Sebab harga sewa kamar ditawarkan disini mulai dari 38.000 won atau sekitar Rp 439.000 per malam untuk satu kamar. Akan tetapi apabila anda ingin berbagi kamar dengan orang lain, anda hanya perlu membayar 25.000 won atau sekitar Rp 289.000 per malamnya. Murah bukan?

Dan bagi anda yang mungkin tertarik untuk menginap di Guest House yang nyaman bagi Muslim di Korea Selatan ini, maka anda bisa memilih dianrtara 3 pilihan transportasi untuk dapat sampai di FN House tersebut, yaitu :

1. Jika menggunakan kereta bawah tanah, maka anda hanya perlu mengeluarkan kocek lebih kurang 5.000 won atau sekitar Rp 57.000. Namun walaupun murah, naik kereta bawah tanah akan membuat anda rumit karena harus transit 3 kali terlebih dulu. Jika anda baru pertama kali berkunjung ke Korea, diasarankan agar anda memilih transportasi yang lainnya.

2. Anda juga bisa menggunakan bus bandara nomor 6006 dengan harga 15.000 won atau sekitar Rp 173.000. Terminal bus ini berada di bandara dan tempat pemberhentiannya terletak tidak jauh dari guest house, hanya 5 menit saja jika anda berjalan kaki.

3. Dan yang terakhir adalah dengan menggunakan taksi. Anda bisa naik taksi dari bandara dengan harga 90.000 won atau sekitar Rp 1.040.000.

Demikianlah ulasan kami mengenai Guest House yang nyaman bagi Muslim di Korea Selatan. Semoga bermanfaat dan selamat merasakan nyamannya berlibur ke Korea Selatan.

 

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.