MAKANAN FAVORIT ARTIS KOREA

Makanan favorit artis Korea – Selama ini kini mengenal Korea sebagai negara yang memiliki beragam makanan yang tentu mengundang selera. Tak sedikit makanan asal negeri gingseng tersebut memiliki cita rasa yang pedas. Namun memang kembali lagi, makanan tersebut terkenal sangat enak. Banyak orang yang menjadikannya sebagai menu favorit.

Tak hanya orang dari luar Korea, namun juga para warga asli Korea gemar memakan makanan tersebut. Bahkan makanan tersebut juga menjadi makanan favorit para selebriti Korea. Mereka menjadikan menu berikut sebagai menu yang paling mereka gemari dan paling sering mereka konsumsi.

Nah penasaran kira-kira siapa dan apa Makanan favorit artis Korea tersebut ya? Yuk simak ulasan lengkapnya yang ada di bawah ini.

1. Donghae personil grup boyband Super Junior

makanan-favorit-artis-korea-1Artis dan  Makanan favorit artis Korea yang pertama adalah Donghae. Personil grup boyband Super Junior yang lahir di Mokpo Korea Selatan ini lebih dikenal sebagai sosok yang kalem, pendiam, tak banyak tingkah, dan tampan. Apalagi jika dalam urusan makanan. Donghae lebih santai dalam hal memilih makanan bila dibandingkan anggota SuJu yang lain.

Donghae sendiri memiliki makanan favorit yang cukup sehat dikalangan masyarakat Korea. Makanan favoritnya yaitu sup Sundubu Jjigae. Yaitu sup yang berisi aneka potongan tahu, jamur, sayuran dan hasil laut. Kebanyakan sup tersebut dipadu dengan bumbu-bumbu pedas untuk meningkatkan cita rasanya. Dapat dibayangkan bukan rasanya seperti apa.

2. Park Bom personil grup girlband 2NE1

makanan-favorit-artis-korea-2Makanan favorit artis Korea yang kedua adalah makanan favorit bagi Park Bom. Personil 2NE1 yang sering menuai kontroversi akibat operasi plastik yang ia lakukan ini kini memutuskan untuk menetap di Amerika. Walaupun kerap terlibat dalam pemberitaan sensasional tentang operasi plastik artis di Korea Selatan, namun ia juga menorehkan beberapa prestasi bersama 2NE1.

Park Bom memiliki makanan favorit yang ia konsumsi untuk melupakan segala permasalahan artis yang ia hadapi. Ia memang dikenal sangat menyukai puding. Saking cintanya Park Bom terhadap puding, ia bahkan sampai menyimpan beberapa puding di bawah  kasur agar mudah untuk dicari ketika sewaktu-waktu ia ingin mengkonsumsi puding. Jadi Park Bom selalu menyediakan puding kapan pun dan dimana pun.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.