PELECEHAN SEKSUAL DI KALANGAN ARTIS KOREA SELATAN

Pelecehan seksual di kalangan artis Korea Selatan – Menjadi seorang selebriti adalah dambaan setiap orang. Siapa yang tidak ingin menjadi terkenal, populer, berkehidupan glamour dan bergelimang harta?. Namun untuk dapat mencapai hal tersebut tentu saka bukan perkara yang mudah. Karena perjuangan yang harus dilakukan tidaklah sedikit.

Banyak orang yang rela mengorbankan waktu dan tenaga untuk dapat mencapai hal tersebut. Namun ada pula hal lain terkadang menjadi jaminan bagi para artis untuk mencapai keinginannya tersebut.

Menurut kabar yang beredar bahwa ada banyak sekali kasus mengenai cara seseorang untuk dapat mewujudkan keinginannya menjadi artis. Tak jarang dari mereka yang mengalami kejadian yang tak pantas terjadi yaitu Pelecehan seksual di kalangan artis Korea Selatan.

pelecehan-seksual-di-kalangan-artis-korea-selatan-3Hal ini memang sudah semakin banyak terdengar di Korea Selatan. Maka dapat dikatakan bahwa Pelecehan seksual di kalangan artis Korea Selatan bukan lagi sebuah rahasia yang belum banyak diketahui oleh publik.

Dunia kelam dunia keartisan di Korea Selatan semakin terungkap seiring dengan banyak nya pengaduan atas hal ini. Mereka seakan berlomba membuka tabir tersebut.

Menurut pengakuan sejumlah pihak atau artis terkait, mereka kerap mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan dari produser dan pihak agensi. Pelecehan seksual di kalangan artis Korea Selatan tersebut dilakukan pihak tertentu dengan memberikan janji-janji akan ketenaran.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.