FAKTA MENGEJUTKAN TENTANG ARTIS KOREA SELATAN

3. Tak semua artis dapat tampil di panggung

Fakta mengejutkan tentang artis Korea Selatan yang ketiga adalah tidak semua artis di Korea Selatan dapat tampil di panggung. Apabila kita  di Indonesia terbiasa dengan sistem yang membuat pihak TV yang memanggilkan sang artis, di Korea berlaku sebalinya. Sang artis atau pihak manajemen artis-nya yang harus kepihak stasiun TV contohnya seperti M!Countdown, Music Bank, Inkigayo dan Music Core. Mungkin terdengar aneh bagi kita, namun memang demikian hal yang terjadi di negeri gingseng tersebut.

4. Larangan untuk berpacaran

fakta-mengejutkan-tentang-artis-korea-selatan-2

Jika di Indonesia, mereka para selebriti bisa dengan bebas menjalin hubungan percintaan dengan siapa saja, hal ini berbeda dengan yang terjadi di Korea Selatan. Fakta mengejutkan tentang artis Korea Selatan ini adalah para selebriti Korea dilarang pacaran oleh manajemen mereka karena akan sangat membahayakan karir mereka. Jika memang sudah berpacaran pun, hal itu harus terjadi setelah mereka debut 4-5 tahun atau umur 25-30 tahun itupun harus disetujui oleh pihak manajemen dan harus diam-diam agar tidak ketahuan media, kalau sampai ketahuan media akan menjadi gosip atau skandal yang membahayakan karir mereka.

Itulah beberapa Fakta mengejutkan tentang artis Korea Selatan yang bisa kami sampaikan kepada anda. Sampai jumpa di ulasan berikutnya.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.