Agensi Ungkap Wanita Yang Diduga Diperkosa Member ZEST

Agensi Ungkap Wanita Yang Diduga Diperkosa Member ZEST

Agensi Ungkap Wanita Yang Diduga Diperkosa Member ZESTBeritaKe.com – Pada 5 Maret, dilaporkan bahwa anggota grup idola laki-laki yang tidak diketahui (B) telah dituduh melakukan pemerkosaan oleh seorang wanita usia 20-an (A).

Insiden ini diduga terjadi tahun lalu di bulan November, yang juga menunjukkan fakta bahwa anggota idola laki-laki di bawah umur karena ia lahir pada tahun 1996, sedangkan wanita lahir pada tahun 1991. Menurut profil ZEST via Nate, hanya anggota Choi Go ( 최고) dan Duk Shin (덕신) yang terdaftar lahir tahun 1996. Para Netizen menemukan terdakwa berasal dari kelompok ZEST, yang menyebabkan agensi menyangkal tuduhan tersebut.

Dalam update terbaru pada hari ini (6 Maret), agensi mengungkapkan penuduh adalah mantan anggota suatu girl band. Seorang pejabat mengungkapkan kepada TV Report, “Saya mendengar bahwa ‘A’ dulu adalah anggota grup idola, tapi kelompoknya dibubarkan sebelum mereka debut. Dari apa yang saya tahu dia tidak aktif di industri hiburan.”

“Memang benar bahwa keduanya berkencan tahun lalu, namun ‘A’ tiba-tiba menjebak pelecehan seksual pada ‘B’ sekarang ketika hubungan sudah berakhir. Ini membingungkan saya mengapa dia tiba-tiba mengaku sebagai korban. ‘A’ juga menuntut ‘B’ meninggalkan grup dan jika dia tidak mau keluar maka dia akan menuntut pelecehan seksual. Ketika kami tidak mematuhi, dia melaporkan B ke polisi,” jelas perwakilan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.