Yang Dilakukan Hong Jong Hyun dan Yura Di Episode Terakhir ‘We Got Married’

Yang Dilakukan Hong Jong Hyun dan Yura Di Episode Terakhir 'We Got Married'

Yang Dilakukan Hong Jong Hyun dan Yura Di Episode Terakhir 'We Got Married'BeritaKe.com – Model-aktor Hong Jong Hyun dan istri di layar kacanya, Girl’s Day Yura akan mengakhiri menjalankan pernikahan virtual mereka setelah 10 bulan. Pada 7 Maret siaran MBC “We Got Married,” episode terakhir dari cerita pengantin baru Hong Jong Hyun dan Yura akan akan berakhir.

Setelah menerima kartu misi untuk memberi tahu mereka bahwa kehidupan pernikahan virtual mereka berakhir, mereka berdua tidak dapat menyembunyikan kekecewaan mereka. Kabar menyedihkan ini diikuti oleh beberapa waktu saling diam pasangan ini, karena mereka mulai bernostalgia kenangan mereka bersama, mulai dari liburan mereka bersama-sama, hingga bertemu teman dekat dan keluarga satu sama lain.

Dikatakan bahwa pasanga JjongAh menghabiskan waktu terakhir mereka bersama-sama mengungkapkan hal-hal yang mereka tidak mampu katakan sampai sekarang melalui surat kepada satu sama lain. Yura menggunakan gambar yang menarik untuk Hong Jong Hyun dan sebagai balasannya Hong Jong Hyun memberinya kuda-kudaan yang berbakat.

Episode “We Got Married” akan tayang pada tanggal 7 Maret pukul 5 sore (KST).

Yang Dilakukan Hong Jong Hyun dan Yura Di Episode Terakhir 'We Got Married'

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.