5 Alasan Para Wanita Ingin Menjadi Asgardians

5 Alasan Para Wanita Ingin Menjadi Asgardians – Asgardians merupakan sebutan bagi para penduduk yang akan menempati suatu negara dilangit yang bernama Asgardia. Negara yang baru menjadi sebuah konsep seorang ilmuwan asal Rusia ini telah banyak menyita perhatian dunia terutama di dunia maya.

Tanpa disangka sudah banyak calon Asgardians yang mendaftar dan menurut kabar banyak dari kaum wanita yang mendaftar untuk tinggal di asgardia. Lalu mulai lah muncul pertanyaan apa alasan para wanita tersebut ingin menjadi warga asgardia? Nah menurut pengakuan dari para wanita dibawah ini ada 5 Alasan Para Wanita Ingin Menjadi Asgardians, yuk kita simak pengakuan dari para wanita-wanita dibawah ini.

1. Lanny, 25 tahun : Ingin hidup yang lebih nyaman

5 Alasan Para Wanita Ingin Menjadi Asgardians yang pertama diungkapkan dari Lanny. Menurutnya ia ingin mencari kehidupan yang nyaman dan tidak ingin merasakan konflik seperti yang ada di bumi sat ini.

2. Earvin, 23 tahun

5 Alasan Para Wanita Ingin Menjadi Asgardians yang kedua adalah hal yang diinginkan oleh Earvin wanita berusia 23 tahun. Dia berharap di Asgardia tidak macet seperti Jakarta. Dia mengingkan negara yang tidak polusi udara.

3. Iin, 22 tahun : Ingin Jauh Dari Mantan

5 Alasan Para Wanita Ingin Menjadi Asgardians yang ketiga ada pengakuan dari Iin gadis berusia 22 tahun. Alasannya membuat kita tertawa dan aneh mungkin. Ya Iin menginginkan jauh dari Bumi agar tidak lagi terbayang-bayang dengan sang manatan dan bisa lebih tenang jalani hidup.

4. Nova Christina, 29 tahun : Asgardia kayaknya keren

5 Alasan Para Wanita Ingin Menjadi Asgardians yang selanjutnya adalah pengkauan Nova yang ingin merasakan hal yang keren tinggal asgardia. Nova menghayal jika tinggal di asgardia seperti film Passenger.

5. Merna, 30 tahun : Ingin sukses dengan membuka usaha di asgardia

terakhir dari 5 Alasan Para Wanita Ingin Menjadi Asgardians adalah ingin memiliki usaha yang sukses di asgardia. Alasan dari Merna ini sudah begitu jauh, karena Merna sudah memikirkan hidup sambil berbisnis di asgardia. Dan dalam pengakuannya tersebut Merna masih bingung jika nantinya memang asgardia betul terwujud di akan mulai bisnis apa.

Nah itulah alasan-alasan para wanita yang ingin tinggal di asgardia, kira-kira kamu yang sudah mendaftar di asgardia, punya alasan apa?

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.