4 Keuntungan Menjadi Warga Negara Asgardia

4 Keuntungan Menjadi Warga Negara Asgardia – Belum habis bahsaan tentang adanya negara asgardia di angkasa. Igor ilmuwan asal Rusia yang akan mewujudkan negara pertama yang berada diluar bumi. Walaupun negara ini masih dalam konsep atau pematangan awal tetapi pendaftarnya sudah banyak sekali termasuk warga negara Indonesia.

Banyak manusia yang tertarik dengan negara baru ini, bahkan mereka ingin segera cepat bisa tinggal disana. Igor sendiri telah mengatakan dalam jumpa pers bahwa manusia yang tinggal disana akan merasa nyaman, dan syaratnya hanya di atas 18 tahun tidak perduli jenis kelamain, jabatan, dan lain-lain. Setidaknya tercatat ada 4 Keuntungan Menjadi Warga Negara Asgardia yang telah diungkapkan oleh Igor. Apa saja itu mari simak ulasan yang kami himpun dari berbagai sumber.

1. Kesetaraan Penduduk Asgardia

4 Keuntungan Menjadi Warga Negara Asgardia yang pertama adalah adanya kesetaraan penduduk yang tinggal di asgardia. Dalam poin keempat dengan jelas bahwa seluruh penduduk di asgardia memiliki posisi yang setara, tidak memandang asal negara, ras, kebangsaan, jenis kelamin, bahasa atau keadaan keuangan, walaupun isu keuangan untuk tinggal di asgardia amat mahal.

2. Menjamin Kedamaian dan Perlindungan

4 Keuntungan Menjadi Warga Negara Asgardia yang kedua adalah terjaminnya kedamaian dan perlindungan. Dalam poin 12 disebutkan bahwa asgardia tidak mengenal seperti konflik yang ada di Bumi. Negara asgardia akan menciptakan sejarah perdamaian antarmanusia di angkasa.

3. Semangat Kebebasan

4 Keuntungan Menjadi Warga Negara Asgardia yang ketiga adalah asgardia tidak terlibat dalam politik dan tak memiliki tempat untuk partai politik namun mereka tetap bisa ikut berpartisipasi dengan kehidupan politik di Bumi. Intinya di asgardia ini warga akan dapat kebebasan dengan mempraktikkan agama apa pun yang ada di Bumi dan tidak menutup kemungkinan adanya agama atau kepercayaan baru.

4. Menghargai Kehidupan di Bumi

4 Keuntungan Menjadi Warga Negara Asgardia yang terakhir adalah penduduk asgardia akan taat peraturan yang ada di Bumi dan tidak mencampuri hubunga negara-negara di Bumi hal ini dibahas pada poin delapan dimaan negara asgardia akan menghormati dan mematuhi hak-hak warga negara Bumi dan melindungi hak warganya dalam ekslusivitas kewarganegaraan di angkasa.

Itulah 4 Keuntungan Menjadi Warga Negara Asgardia, bagaimana apakah kalian juga berminat untuk segara bergabung dengan negara baru, negara diatas awan yang jauh dari hiruk pikuk di Bumi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.