Sebuah Kantor di Madrid Membuat Karyawannya Merasakan Nyamannya Bekerja di Tengah Hutan!

Kantor berbentuk tabung dan aerodinamik ini didesain oleh dua orang arsitek asal Spanyol, Jose Selgas dan Lucia Cano. Kantor keren ini membuat karyawannya merasakan pengalaman bekerja di tengah hutan Spanyol yang penuh pepohonan.

Setengah bagian kantor, yang ternyata digunakan sebagai kantor arsitektur Selgascano itu sendiri, digali dan dibangun ke dalam tanah, sehingga kantor tersebut tetap nyaman bahkan saat musim panas tiba. Sebuah jendela yang panjang melengkung sepanjang atap, sehingga mendapatkan pencahayaan alami yang cukup pada siang hari. Jendela tersebut juga terpasang pada sebuah engsel dan katrol yang dapat membuka dan menutup sebagai ventilasi udara. Setengah bagian lain kantor terdapat sekat dari fiberglass yang menjaga karyawan dari sinar matahari langsung.

Lantai kantor yang tenggelam ke dalam tanah dan jendela yang besar membuat karyawan merasakan sensasi bekerja di dalam tanah di hutan. Dikombinasikan dengan pemandangan hutan di satu sisi serta langit di sisi lain, sehingga sangat rileks dan nyaman dalam bekerja. Bayangkan berkerja setiap hari di kantor keren ini dengan pemandangan hutan yang asri!

Info: selgascano.net

1.selgas-cano-office-madrid-3

2.selgas-cano-office-madrid-4

3.selgas-cano-office-madrid-7

4.selgas-cano-office-madrid-10

5.selgas-cano-office-madrid-11

6.selgas-cano-office-madrid-6

7.selgas-cano-office-madrid-5

8.selgas-cano-office-madrid-9

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.