PD "We Got Married" Ungkap Alasannya Menyatukan Song Jae Rim Dan Kim So Eun

Sun Hye Yoon
PD We Got Married

BeritaKe.com – Dalam sebuah wawancara dengan program director (PD) variety show “We Got Married,” Sun Hye Yoon (juga dikenal karena menikah dengan MC Shin Dong Yup), ia membahas alasan di balik keputusannya untuk memilih aktor Song Jae Rim dan Kim So Eun dan memasangkan mereka bersama-sama, serta kesulitannya mengedit rekamanan pasangan ini.

Pasangan Song Jae Rim dan Kim So Eun telah menjadi topik hangat sejak bergabung “We Got Married” (WGM) sebagai pasangan yang sudah menikah dan mereka berdua juga telah menerima banyak cinta dari pemirsa untuk kepribadian menyegarkan mereka.

Tentang reaksi penonton terhadap penambahan pasangan ini ke WGM, PD Sun Hye Yoon menyatakan, “saya pikir banyak orang akan sangat terkejut, tapi saya tidak tahu responnya akan sebaik ini.”

PD melanjutkan, “nada bicara menggoda Song Jae Rim bukan setting-an. Saya pikir ‘Saya harus menempatkan dia di WGM’ setelah ia mengungkapkan imaj yang sama sekali berbeda dari karakter dramanya selama wawancara.” PD juga menyebutkan tentang Kim So Eun, mengatakan,” saya mewawancarai dia tahun lalu setelah ‘Horse Doctor.’ Pada saat itu, saya tidak dapat menemukan pasangan yang cocok dengan dia. Tapi setelah bertemu Song Jae Rim, Kim So Eun masuk dalam pikiran saya, jadi saya pasangkan mereka bersama-sama sebagai pasangan.”

kim-so-eun-song-jae-rim we got married

PD Sun Hye Yoon juga mengungkapkan pendapatnya tentang mengapa dua aktor ini cocok dengan baik. “Meskipun Song Jae Rim suka menggoda, ia berbicara jujur. Dia berbicara dengan cara yang persis sama seperti laki-laki 30 tahun lainnya hari ini. Selain itu, Kim So Eun mungkin seorang aktris, tapi dia tidak memiliki kepribadian untuk menahan diri juga, sehingga mereka berdua tampaknya cocok satu sama lain dengan baik.”

Pada topik mengenai skinship mereka yang berani dan proses editing dari pasangan baru yang disebut ‘pasangan 19+’ ini, PD menjelaskan, “Mereka jujur, tapi saya tidak tahu mereka akan sejujur ini. Tidak banyak, tapi ada adegan yang jauh melewati tingkat kematangan untuk pemirsa 15 tahun. Terutama karena ‘WGM’ mengudara pada slot waktu dengan perlindungan, saya langsung mengedit itu (adegan 19+) segera setelah saya pikir, ‘ini tidak cocok.'”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.