Instagram Gadis 5 Tahun Mualaf Asal Korea MIliki Pengikut Lebih Banyak Dari Artis Hollywood

Sekarang Breanna Youn memiliki lebih dari 1,2 juta pengikut di Instagram, melebihi bintang Hollywood seperti Cameron Diaz. Ketika ibunya mulai mem-posting foto gadis Korea berusia 5 tahun ini, dia tidak pernah membayangkan hidup seluruh keluarganya akan berubah dengan muncul sebagai bintang internet baru.

Breanna Youn lahir dari ayah Korea Selatan dan ibu Filipina. Setelah ibu Breanna menempatkan foto putrinya lucu di Facebook, foto-foto itu sangat populer sehingga ia mulai akun Instagram untuk Breanna. Saat itulah sebuah roket sebagai bintang baru diluncurkan dan popularitasnya meledak secara global. Sejauh ini, Breanna memiliki 1,2 juta pengikut di Instagram, bersama dengan ratusan ribu fans di Facebook, Vine dan Youtube, dan fandom-nya terus tumbuh.

Orang yang melihat fotonya dengan mudah langsung jatuh cinta kepada Breanna. Ada beberapa yang mengatakan mereka mencintainya lebih dari anak-anak mereka sendiri. Bahkan fans telah menghujani Breanna dengan hadiah. Hadiah ini tidak hanya berupa hadiah lucu untuk anak, tapi juga termasuk barang-barang mewah bermerek seperti Luis Vuitoon tas, perhiasan Tiffany, dan pakaian desainer.

Breanna berbicara menggunakan Korea, Tagalog dan bahasa Inggris. Ketika seseorang dari Uni Emirat Arab mengunggah video ketika ibunya mengajarkan Breanna berbicara beberapa ungkapan bahasa Arab belajar dari YouTube dan mengucapkan kata Arab ‘bosaah’, yang berarti ciuman, dan Breanna mendapatkan banyak penggemar fanatik dan setia di Timur Tengah.

Pada bulan Mei tahun ini, Breanna dan keluarganya termasuk saudaranya yang berusia 7 tahun, Braxton, diundang untuk mengunjungi Dubai oleh para penggemar kayanya. Mereka terbang dengan pesawat kelas bisnis, tinggal di hotel bintang 5, dan sopir mobil mewah. Mereka memutuskan untuk tinggal di Dubai, meninggalkan bisnis apartemen dan ekspor makanan laut mereka di Busan, Korea Selatan. Mereka juga telah masuk Islam.

Ibu Breanna mengatakan bahwa dia tidak mengerti popularitas putrinya. Dia berkata, “Saya tidak tahu bagaimana mereka menemukannya (Breanna) tetapi mereka mencintainya.” Ayahnya membantah bahwa keluarganya cari ketenaran, tetapi mengatakan, “saya berharap orang tetap mencintainya. Kadang-kadang saya khawatir tentang apa yang akan terjadi di masa depan ketika mereka tumbuh dewasa.”

Apapun masa depannya, Breanna adalah sensasi internet yang tidak dapat dihentikan sekarang. Ayahnya berkata, “kami tidak bisa menghentikan ini sekarang. Jika Breanna sakit dan kita tidak posting gambar atau video selama tiga atau empat hari, kami dibombardir dengan ribuan email dari banyak negara bertanya apa yang terjadi.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.