DRAMA KOREA YANG BERAKHIR BAHAGIA

Drama Korea Yang Berakhir Bahagia – Drama Korea sampai saat ini menjadi salah satu tontonan favorit bagi banyak orang di seluruh dunia termasuk pula Indonesia. Di Tanah Air banyak drama Korea yang meraih kesuksesannya. Cerita yang menarik serta para pemain yang handal membuat drama ini mampu dicintai dan ditunggu kehadirannya oleh para penikmat K-Drama. Cerita romantis menjadi genre favorit penonton.

Hal ini dikarenakan drama Korea selalu berhasil menguras emosi penontonnya dengan cerita yang begitu menghanyutkan. Akhir cerita yang bahagia adalah ending yang paling diharapkan oleh penonton. Mendapatkan akhir cerita yang demikian secara tidak langsung mampu memberikan kebahagiaan juga di hati penikmatnya. Terkadang ending yang sedih atau tidak sesuai harapan selain akan menyayat hati, juga akan menimbulkan kekesalan.

Berikut in adalah beberapa Drama Korea Yang Berakhir Bahagia yang tentu saja sangat berkesan dihati penonton setia K-drama. Mari simak ulasan lengkapnya.

1. Boys Over Flowers

Drama Korea Yang Berakhir Bahagia yang pertama adalah Boys Over Flowers. Drama ini menjadi drama yang sangat menggemparkan di masa kejayaannya. Bahkan drama ini pun dapat dikatakan sebagai drama Korea begitu fenomenal. Kaya dan berkuasa telah memudarkan rasa keadilan. Itulah awal cerita dari K-Drama yang diperankan 4 aktor tampan Lee Min Ho, Kim Hyun Joong, Kim Bum dan Goo Hye Sun. Goo Hye-sun yang memerankan Geum Jan Di layaknya seorang Cinderella di zaman modern. Sang pemimpin kelompok F4 Goo Jun-pyo diperankan Lee Min Ho jatuh cinta pada Geum Jan Di. ternyata, rasa cinta tersebut juga berbalas. Berbagai halangan pun mewarnai kisah cinta mereka. Mereka berdua akhirnya menemui kebahagiaan selamanya.

2. She Was Pretty

She Was Pretty adalah Drama Korea Yang Berakhir Bahagia. Drama ini masih panas jadi perbincangan di dunia K-Drama. Cerita yang menarik membuat drama ini menjadi drama favorit. Drama yang disiarkan di MBC pada hari Rabu dan Kamis pukul 21:55 mulai 16 September hingga 11 November 2015 ini menampilkan akhir cerita yang bahagia. Kim Hye Jin dan Ji Seong Jun akhirnya menikahi pada momen puncak kehidupan mereka di She Was Pretty.

3. Pinnochio

Drama Korea Yang Berakhir Bahagia yang berikutnya adalah Pinnochio. Drama ini menjadi salah satu drama yang tidak dapat dilupakan oleh para pecinta drama Korea di seluruh belahan dunia. Yang paling menarik dan membuat penonton baper adalah ending romantis dari drama ini. Hal tersebut terjadi saat Lee Jong Suk mencium mesra mempelai wanitanya yaitu Park Shin Hye. Mereka berdua mendapatkan kebahagiaan di akhir ceritanya.

4. I Miss You

Drama yang sejak pertama kali tayang sukses membuat hati dan perasaan penontonnya diaduk-aduk ini berjudul I Miss You. Drama Korea Yang Berakhir Bahagia ini menceritakan tentang cinta masa kecil Yoochun JYJ dan Yoon Eun Hye. Drama cinta mereka berdua berakhir dengan bahagia. Cincin yang melingkar di kedua jari manis mereka sebagai bukti bersatunya cinta mereka.
5. Coffee Prince
Dan Drama Korea Yang Berakhir Bahagia yang terakhir adalah Coffee Prince. Drama ini menceritakan akhir cerita yang  bahagia terjadi pada K-Drama bertema Cross Dressing. Drama ini juga diperankan aktor berbakat Gong Yoo yang berperan sebagai Choi Han Gyul. Selain itu, Yoon Eun Hye yang berperan sebagai Go Eun Chan. Go Eun Chan, perempuan cantik yang terpaksa menyamar sebagai pria agar bisa diterima bekerja di kafe khusus, dimana semua pekerjanya harus Kaum Adam. Namun, pada akhirnya penyamaran Go Eun Chan terungkap. Choi Han Gyul pun tak kuasa akan datangnya cinta yang membuatnya terlena kepada Go Eun Chan.
Itulah beberapa Drama Korea Yang Berakhir Bahagia. Kira-kira drama Korea apa yang anda suka dan paling bikin baper?
Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.