DRAMA KOREA TENTANG HAMIL DILUAR NIKAH

Drama Korea Tentang Hamil Diluar Nikah – Drama Korea memiliki segudang tema yang menjadi latar belakang ceritanya. Tak hanya soal romantisme pasangan muda yang sedang dimabuk asmara, namun cerita lainnya yang mungkin lebih berat juga banyak dipilih untuk menjadi tema ceritanya. Misalnya saja drama yang bertema tentang hamil diluar nikah.

Cerita semacam ini mungkin akan dinilai negatif oleh sebagian orang, namun perlu diketahui tidak menutup kemungkinan bahwa banyak pelajaran yang bisa diambil oleh penonton dari drama tersebut. Tak heran jika drama Korea menjadi drama yang diminati oleh masyarakat di seluruh dunia.

Dan berikut ini adalah beberapa Drama Korea Tentang Hamil Diluar Nikah. Yuk simak penjelasannya dibawah ini.

1. The Greatest Marriage

Drama Korea Tentang Hamil Diluar Nikah yang pertama adalah The Greatest Marriage. Drama ini menceritakan tentang perjuangan kehidupan orang tua tungga (single mother) yang terpaksa mengasuh anaknya tanpa menikah. Drama yang dirilis pada tahun 2014 ini dibintangi oleh Park Si-yeon, Bae Soo-bin, dan juga No Min-woo.

Cha Gi-young merupakan seorang penyiar berita yang sangat populer. Ia adalah orang yang cerdas, kaya, glamor, dan berbakat. Suatu ketika ia bertemu dengan pria bernama Park Tae-yeon. Ia adalah seorang anak konglomerat yang terkemuka. Mereka berdua pun mulai berkencan namun sama sekali tidak berencana untuk menikah. Namun saat Gi-young hamil, ternyata Tae-yeon menolak untuk bertanggung jawab. Karena itulah Gi-young memutuskan untuk memiliki anak di luar nikah dan memilih menjadi ibu tunggal (single mother) untuk anaknya.

2. Stay With Me, My Love!

Stay With Me, My Love! adalah salah satu Drama Korea Tentang Hamil Diluar Nikah. Drama ini juga dikenal dengan judul Nice To Meet You. Drama yang dirilis tahun 2011 ini menceritakan tentang Do Mi Sol yang merupakan seorang siswi SMA yang hamil dan melahirkan bayi diluar nikah. Dia mengurus bayinya sendiri yang merupakan anak dari Seok Bin.

Cerita Drama Korea Tentang Hamil Diluar Nikah ini pun bergulir semakin seru karena pada beberapa tahun kemudian, Seok Bin akhirnya mengetahui bahwa Mi Sol tak pernah menggugurkan kandungannya. Ia pun mulai mendekati Mi Sol kembali. penyebab Seok Bin ingin kembali pada Mi Sol adalah karena dirinya sakit hati dan membenci istrinya. Istri Seok Bin yang tahu suaminya punya anak dari Mi Sol sakit hati membuatnya melakukan kesalahan hingga hamil dengan pria lain.

Namun sayangnya Mi Sol sudah mulai dekat dengan pria bernama Lee Seo Ryong. Lee So-Ryong kemudian mengetahui Mi Sol sudah punya anak, walau sedikit shock ia akhirnya bisa menerima. Ketika Lee So Ryong mengenalkan Mi Sol pada keluarganya Mi Sol terkejut karena ibu So-Ryong adalah guru SMA nya dulu yang pertama kali mengetahui kehamilannya. Kontan ibu So-Ryong menentang hubungan mereka. Namun cinta mereka terlalu kuat untuk dipisahkan.

Itulah ulasan kami mengenai Drama Korea Tentang Hamil Diluar Nikah. Jika penasaran dengan cerita lengkapnya, silahkan saksikan drama tersebut dan dijamin anda juga akan baper dibuatnya. Sampai jumpa di ulasan yang berikutnya.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.