DRAMA KOREA BERGENRE ACTION ROMANCE POPULER

Drama Korea Bergenre Action Romance Populer – Drama Korea selalu berhasil membuat para penontonnya baper bukan kepalang. Bukan hanya karena dihiasi oleh sederet pemain yang tampan, cantik, dan populer, namun juga karena ceritanya sendiri mampu menguras emosi para penikmat K-Drama di seluruh dunia. Tak hanya drama bergenre romantis saja, namun drama Korea bergenre Action Romance juga menjadi favorit bagi masyarakat.

Hal tersebut karena selain diwarnai dengan kisah cinta yang akan mengaduk perasaan anda, drama Korea bergenre Action Romance juga akan mampu memacu adrenalin anda ketika menyaksikannya. Drama seperti ini juga dianggap sebagian orang tidak membosankan karena tidak selalu menceritakan tentang percintaan sepasang kekasih. Adegan-adegan menegangkan akan menjadi cerita paling menarik disini.

Dan berikut ini kami berikan ulasan mengenai Drama Korea Bergenre Action Romance Populer. Apa saja? Yuk simak penjelasannya dibawah ini.

1. City Hunter

Drama Korea Bergenre Action Romance Populer yang pertama adalah City Hunter. Bagi penggemar aktor tampan Lee Min Ho tentu mengenal drama yang satu ini, Karena di drama yang dirilis pada tahun 2011 lalu ini dibintangi oleh aktor tampan yang juga membintangi drama The Heirs tersebut. Drama ini menceritakan tentang balas dendam untuk menangkap dan memenjarakan pejabat korup yang membunuh tentara Korea pada tahun 1983.

2. Ghost

Ghost adalah Drama Korea Bergenre Action Romance Populer yang berikutnya. Drama yang dibintangi oleh So Ji-Sub ini tak hanya menampilkan drama action romance namun juga menampilkan soal dunia teknologi. Drama yang juga dikenal dengan judul Phantom ini menceritakan tentang Kim Woo-hyun (So Ji-sub) yang merupakan kepala unit kriminal di dunia internet di kepolisian Korea Selatan. Bersama dengan polisi wanita bernama Yoo Gang-Mi (Lee Yeon-hee), dirinya berusaha untuk memecahkan kejahatan di bidang hacker dan cyber crime yang dibumbui dengan intrik pejabat polisi yang korup. Akan ada kisah cinta yang menarik di akhir kisah drama ini.

3. Iris

Drama Korea Bergenre Action Romance Populer yang berikutnya adalah Iris. Drama ini dibintangi oleh Lee Byung-hun. Kim Tae-hee, Jung Joon-ho, dan Kim Seung-woo. Drama ini sangat menyita perhatian penonton karena aksi dan intrik dunia badan intelijen yang penuh kejutan. Salah satu yang paling menarik adalah kemunculan penyanyi kece dan ganteng, T.O.P.

4. Spy

Drama Korea Bergenre Action Romance Populer yang keempat adalah Spy. Drama ini merupakan drama televisi Korea Selatan tahun 2015 yang didasarkan pada drama Israel The Gordin Cell tetapi dimodifikasi untuk menggambarkan hubungan Korea Utara dan Selatan. Spy dibintangi oleh banyak pemain yang handal seperti Kim Jae-joong, Bae Jong-ok, Yu Oh-seong, dan Ko Sung-hee.

5. Kill Me, Heal Me

Kill Me, Heal Me merupakan Drama Korea Bergenre Action Romance Populer yang terakhir. Drama ini merupakan serial televisi Korea Selatan tahun 2015 yang dibintangi oleh Ji Sung, Hwang Jung-eum, Park Seo-joon, Oh Min-seok, dan Kim Yoo-ri. Drama Kill Me, Heal Me ini menceritakan tentang kepribadian ganda dan kekerasan terhadap anak – anak. Drama ini juga menjadi drama reuni antara Ji Sung dan Hwang Jung-eum yang sebelumnya bersama dalam drama Secret Love (2013).

Demikianlah ulasan kami mengenai Drama Korea Bergenre Action Romance Populer. Sampai jumpa di ulasan yang berikutnya.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.