DRAMA KOREA YANG BERAKHIR TRAGIS

Drama Korea Yang Berakhir Tragis – Sebagai penonton kita tentu saja mengharapkan sebuah akhir yang indah dalam setiap drama yang kita saksikan. Dan itulah yang terjadi saat kita menyaksikan drama bergenre romantis. Tentu yang kita harapkan adalah sang bintang utama mendapatkan kisah yang indah bersama pasangannya. Hampir semua penonton menginginkan suasana yang bahagia untuk akhir cerita drama tersebut.

Seperti yang kita ketahui bahwa drama Korea menjadi salah satu drama yang paling diminati di berbagai negara terutama di Asia seperti Indonesia. Banyak orang terbuai dengan indahnya cerita yang disuguhkan dalam drama tersebut. Drama romantis menjadi salah satu drama terlaris sepanjang masa. Akhir yang indah sering kali dipilih oleh penulis cerita untuk akhir cerita drama tersebut.

Namun tak semua drama dikisahkan dengan akhir yang indah seperti yang kita mau. Beberapa drama berikut ini merupakan Drama Korea Yang Berakhir Tragis. Apa saja judul drama tersebut? Dan bagaimana ceritanya. Mari kita simak ulasannya dibawah ini.

1. Autumn in My Heart

Drama Korea Yang Berakhir Tragis yang pertama adalah Autumn in My Heart. Drama ini diperankan Song Hye Kyo, Song Seung Hun, dan Won Bin. Walaupun drama ini merupakan drama yang memiliki cerita yang sedih, namun drama ini menjadi salah satu drama yang disukai oleh banyak penonton. Hal ini dikarenakan drama ini dibintangi oleh aktor dan aktris yang memiliki kualitas akting yang bagus.

Drama ini mengisahkan tentang Yoon Eun Suh (Song Hye Kyo) yang ternyata diketahui sebagai anak yang tertukar. Hidup Song Hye Kyo yang sempurna dengan kakak laki-laki, Yoon Joon Suh (Song Seung Hun) adalah semu. Meski ditawari untuk tetap menjadi bagian keluarga Yoon, Eun Suh menolaknya. Yoon Eun Suh kembali ke orangtua aslinya.

Namun kisah yang tragis dimulai ketika Eun Suh ternyata didiagnosis menderita penyakit mematikan. Eun Suh baru menyadari cinta terhadap Joon Suh. Sayangnya, semua terlambat. Eun Suh meninggal dalam gendongan Joon Suh, membuatnya sangat sedih. Tak lama kematian Eun Suh, Joon Suh tewas akibat tertabrak mobil. Sungguh akhir yang sangat tragis untuk drama ini.

2. What Happened in Bali

What Happened in Bali/ Memories of Bali adalah Drama Korea Yang Berakhir Tragis yang selanjutnya. Drama What Happened in Bali ini melakukan syuting cukup lama di Bali, Indonesia. Drama ini dibuka dan diakhiri dengan adegan di Pulau Dewata. Hal ini dikarenakan kisahnya yang tentang seorang pemandu wisata, maka berbagai tempat di Bali pun tampil cantik dalam drama ini.

Drama ini menceritakan tentang cinta segitiga antara Lee Soo Jung (diperankan oleh Ha Ji-Won) yang merupakan seorang pemandu wisata di Bali dengan Kang In-Wook dan Jung Jae Min, seorang pengusaha kaya. Tak seperti drama Korea yang kebanyakan memiliki ending manis dan bahagia, Memories of Bali berakhir dengan cerita yang sedih. Kisah tragis ini terjadi ketika pembunuhan dengan pistol dilakukan di Bali untuk mengakhiri semua kisah cinta segitiga tersebut.

3. Stairway to Heaven

Drama Korea Yang Berakhir Tragis yang ketiga adalah Stairway to Heaven. Drama ini mempertemukan bintang drama terbaik di tahun 2003. Diperankan oleh Park Shin Hye, Choi Ji Woo, Kwin Sang Woo dan Kim Tae Hee, drama ini memiliki kisah cinta tanpa syarat. Ceritanya mengenai seorang pria yang kehilangan ingatan akibat ambisi wanita akan cinta yang merajalela. Sang wanita tersebut rela melakukan apa pun juga, termasuk mencelakakan orang yang ia cintai.

Drama ini juga mengajarkan akan suatu pengorbanan yang tulus dari seseorang. Menjelang akhir episode, diceritakan Jung Suh (diperankan Choi Ji Woo) yang buta sempat menyebutkan ingin melihat wajah kekasihnya, Song Joo (diperankan oleh Kwong Sang Woo). Mendengar hal tersebut, Song Joo dan Tae Hwa (diperankan oleh Shin Hyun Joon) berniat mendonorkan kornea matanya. Namun dokter menyebutkan sangat berbahaya memberikan kornea donor yang masih hidup. Namun demi mewujudkan keinginan jung Suh, Tae Hwa pun memutuskan mengakhiri hidupnya untuk mendonorkan kornea matanya. Kisah ini sungguh tragis dan menguras air mata untuk disaksikan.

4. 49 Days

49 Days juga menjadi salah satu Drama Korea Yang Berakhir Tragis. Drama ini menceritakan tentang kesempatan kedua yang didapatkan seseorang. Ceritanya yaitu Shin Ji Hyun mengalami kecelakaan. Rupanya saat bangun, Ji Hyun mendapati dirinya tak bisa melakukan kontak fisik dengan orang-orang di sekitarnya. Rupanya hal yang terjadi adalah Ji Hyun terbaring dalam kondisi koma. Namun dirinya mendapatkan kesempatan hidup kembali dengan syarat dalam 49 hari, dia harus menemukan tiga orang yang mau menangisi kematiannya dengan tulus. Ji Hyun kemudian menyadari hidupnya yang tampak sempurna rupanya tak terlihat seperti itu. Ternyata sangat sulit menemukan orang yang mau memberikan cinta dan perhatian secara tulus. Meskipun pelajarannya hidupnya begitu berarti baginya dan mampu ia dapatkan, akan tetapi ternyata kematian tersebut tetap menjemputnya.

5. Angel Eyes

Drama Korea Yang Berakhir Tragis yang terakhir adalah Angel Eyes. Drama ini ditayangkan pada tahun 2011 dan iperankan Lee Yo Won dan Nam Gyu Ri, juga Jo Hyun Jae. Yoon Soo Wan (diperankan oleh Goo Hye Sun) adalah seorang gadis cantik dan buta. Ia jatuh cinta dengan Park Dong Joo (diperankan oleh Lee Sang Yoon). Cinta pun berbalas, Park Dong Joo ternyata juga ingin melindungi dan membahagiakan wanita yang ia cintai. Meski semula tampak bahagia, ternyata drama ini memiliki akhir cerita yang tragis. Ceritanya tak memberikan kesempatan mereka untuk bersama.

Sekian ulasan kami mengenai Drama Korea Yang Berakhir Tragis. Semoga drama Korea semakin digemari dengan cerita yang tampil dengan semakin menarik. Sampai jumpa di ulasan kami yang selanjutnya.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.