KATA SAMBUTAN RAPAT

Rapat adalah sebuah acara penting yang digelar guna untuk membahas sebuah hal yang penting pula. Dalam sebuah rapat kurang lengkap rasanya jika tidak lengkapi dengan acara pembuka seperti kata sambutan. Kata sambutan tersebut bisa saja dilakukan oleh pemimpin rapat atau juga disampaikan oleh orang terpenting yang ada di dalam rapat tersebut.

Misalnya dalam sebuah rapat diperusahaan, yang menyampaikan kata sambutannya adalah seorang direktur atau orang dipercayakan, dalam sebuah rapat di sekolah bisa jadi kepala sekolah yang memberikan kata sambutannya. Kesimpulannya, kata sambutan rapat bisa disampaikan oleh siapa saja yang diberi wewenang.

Nah untuk anda yang mungkin ditunjuk untuk memberikan kata sambutan dalam rapat, bisa melihat contoh kata sambutan rapat yang ada di bawah ini.

Koleksi kata sambutan lengkap (KLIK DISINI)

Contoh 1 :

Bismillahirohmanirrohim, Assala mualaikum warohmatullahi wabarkatuhhhhh….

Auzubillahi minasyaitonirrozim, bismillahi rohmanirrohim,,,, robbis rohli sodri wayas sirli amri wahlul ukhdatan min lisani yafqohu qowli, ammaba’….

Yang saya hormati Ketua BEM STIT Syarif Abdurrahman Singkawang yaitu Saudara Zikriadi.

Yang saya hormati Ketua LDK STIT Syarif Abdurrahman Singkawang yaitu Saudara Zaka.

Yang saya hormati seluruh Kormas STIT Syarif Abdurrahman Singkawang.

Dalam kesempatan yang berbahagia ini, di aula Umar Ansorie ini kita berkumpul dalam rangka rapat Wisuda Mahasiswa angkatan ke 2015 yang insya Allah akan kita laksanakan pada tanggal 1 September 2015.

Sebelumnya marilah kita mengucapkan puja dan puji kehadirat Allah swt. yang mana kita dapat berkumpul di Aula Umar Ansorie ini. Saya selaku Kabid Kemahasiswaan pada STIT Syarif Abdurrahman Singkawang ini, sengaja mengumpulkan kawan-kawan untuk menyususn kegiatan apa saja yang akan dilakukan dalam rangka memeriahkan acara wisuda mahasiswa angkatan ke XXI tahun 2015di STIT Syarif Abdurrahman Singkawang yang tercinta ini.

Saya juga selaku seorang Dosen di STIT Syarif Abdurrahman ini akan membantu dalam kegiatan tersebut, namun sepenuhnya kegiatan ini saya limpahkan kepada Ketua BEM STIT Syarif Abdurrahman Singkawang, yaitu saudara Maradona. Dengan dibantu oleh kawan-kawan dari LDK dan semua KorMas semester 1 hingga semester 7.

Dengan ini, untuk mempersingkat waktu saya limpahkan acara ini kepada Ketua BEM STIT Syarif Abdurrahman Singkawang untuk menghendelnya. Kepada saudara Maradona saya persilakan untuk memusyawarahkan kegiatan apa-apa saja untuk mengisi kegiatan Wisuda tersebut bersama kawan-kawan. Silakan ……………. Dengan ini saya permisi dulu ke ruang dosen, wasalamualaikum warahmatullahi wabarkatuh.

kata-sambutan-rapat-300x200

Contoh 2 :

Assalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

Terlebih dahulu marilah kita bersyukur kepada Allah SWT atas segala limpahan rahmat dan hidayah-Nya sehingga kita masih berkesempatan untuk menghadiri acara pertemuan rutin yang saat ini bertempat di rumah kami. Shalawat dan salam semoga tetap tercurahkan kepada Nabi Muhammad SAW yang selalu kita nanti nantikan syafaatnya pada akhir zaman.

Rekan-rekan yang saya hormati dan saya sayangi, pada kesempatan ini saya selaku tuan rumah mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada rekan-rekan semua yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir di acara pertemuan rutin Karang Taruna Tunas Persada Salam 2.

Semoga acara rutin yang kita selenggarakan ini kedepannya membawa manfaat yang baik, menambah kearaban, dan mempererat silaturahmi diantara kita semua. Amin…

Selanjutnya saya sebagai tuan rumah mewakili keluarga tentunya tidak luput dari kekurangan dan kesalahan. Kami mohon maaf jika dirasa kami kurang dalam penyambutan rekan-rekan sekalian, dalam kami menyediakan papan yang mungkin dirasa kurang nyaman, serta mungkin kekurangan juga dalam kami menyediakan jamuan, kami sekeluarga memohon maaf yang sebesar besarnya.

Demikian yang dapat saya sampaikan, mohon maaf jika ada kata-kata yang salah dan kurang berkenan.

Wassalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.

Demikianlah beberapa contoh kata sambutan rapat yang bisa kami berikan kepada anda. Semoga sukses menyampaikan kata sambutannya ya. Sampai bertemu di ulasan berikutnya.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.