FAKTA UNIK TENTANG ROSE BLACKPINK

Fakta unik tentang Rose Blackpink – Park Chae Young atau yang lebih dikenal publik dengan nama Rose Blackpink adalah seorang artis asal Korea Selatan. Ia dikenal sebagai salah satu personel girlband terbaru Korea bernama Blackpink. Gadis cantik yang juga terkenal dengan nama  Rossanne Park ini lahjir di Selandia baru pada 11 Februari 1997. Meski lahir di Selandia baru, namun dirinya dibersarkan di Melbourne, Australia.

Rose yang memiliki tinggi sekitar 167 cm ini mengikuti audisi dan menempati peringkat pertama untuk Audisi Publik YG Australia pada tahun 2015 silam. Ia pun mulai bergabung dengan perusahaan di usia 15 tahun. Di tahun yang sama, dia bekerja sama dengan G-Dragon di lagu “Without You”, dan saat itu diperkenalkan sebagai “? dari Girl Grup Baru YG”.

Fakta unik tentang Rose Blackpink yang berikutnya yaitu ia diketahui memiiliki kemampuan bahasa yang cukup baik. Dirinya mampu berbahasa Jepang, Korea, dan Inggris. Dalam kehidupan pribadinya, ia memiliki seorang kakak perempuan yang lahir pada tahun 1993. Karena dibesarkan di Australia, ternyata ketika dirinya berbicara bahasa Inggris, dirinya memiliki aksen Australia.

fakta-unik-tentang-rose-blackpink-1

fakta-unik-tentang-rose-blackpink-2

fakta-unik-tentang-rose-blackpink-3

fakta-unik-tentang-rose-blackpink-4

fakta-unik-tentang-rose-blackpink-5

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.