FAKTA UNIK TENTANG ROSE BLACKPINK

Dalam grupnya Blackpink, ia merupakan member teaser 4. Fakta unik tentang Rose Blackpink selanjutnya adalah ia menjadi member pertama yang memperkenalkan dirinya di Showcase VLive. Dan tahukah anda dirinya Pernah menangis saat selesai melakukan pre-recording di Inkigayo.

Blackpink adalah girl grup Korea Selatan yang dibentuk pada tahun 2016 oleh YG Entertainment. Grup ini terdiri dari empat orang member yaitu Jisoo, Jennie, Rosé dan Lisa. Dengan persiapan promosi debut yang telah dimulai pada 2012, YG Entertainment mengungkapkan formasi akhir dan nama grup pada 29 Juni 2016.

Selain Fakta unik tentang Rose Blackpink, sedikit ulasan mengenai Blackpink itu sendiri juga ada disini. Blackpink memulai debutnya pada tahun 2016 sebagai girl grup pertama dari YG Entertainment sejak tujuh tahun terakhir. Mereka debut dengan singel album Square One pada 8 Agustus 2016. “Boombayah” diproduksi oleh Teddy Park dan ditulis bersama dengan Bekuh BOOM. Dan musik video disutradarai oleh Seo Hyun-seung. Lagu utama yang kedua, “Whistle”, yang diproduksi oleh Teddy Park dan Future Bounce, dan ditulis oleh Teddy Park dan Bekuh BOOM.

Demikianlah ulasan kami mengenai Fakta unik tentang Rose Blackpink. Semoga bermanfaat dan sampai bertemu di ulasan yang berikutnya.

 

fakta-unik-tentang-rose-blackpink-6

fakta-unik-tentang-rose-blackpink-7

fakta-unik-tentang-rose-blackpink-8

fakta-unik-tentang-rose-blackpink-9

fakta-unik-tentang-rose-blackpink-10

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.