DRAMA KOREA YANG WAJIB DITONTON DI TAHUN 2018

Drama Korea Yang Wajib Ditonton Di Tahun 2018 – Drama Korea merupakan salah satu hal yang tidak boleh dilewatkan dari Korea Selatan. Karena Korea Selatan selalu berhasil menghipnotis dengan cerita yang ditampilkan di dramanya. Penggemar drama Korea pun tak hanya berasal dari negara itu sendiri, namun sudah menyebar ke seluruh pelosok dunia. Cerita yang menarik dan terkadang menghanyutkan, mampu membawa setiap penontonnya masuk ke dalam cerita tersebut.

Salah satu genre drama yang paling diminati adalah drama romantis. Drama romantis Korea memang mampu membuat banyak orang terbawa perasaan. Namun bukan berarti drama dari genre lainnya tak laris dipasaran. Drama fantasi, misteri, dan lain-lain juga menjadi favorit para penonton. Dan di tahun 2018 ini, negeri gingseng kembali memanjakan para penggemar Drakor dengan drama-drama terbaru mereka.

Dan dibawah ini kami akan memberikan beberapa judul Drama Korea Yang Wajib Ditonton Di Tahun 2018. Apa saja judul drama tersebut? Mari simak ulasannya berikut ini.

1. Are You Human Too

Drama Korea Yang Wajib Ditonton Di Tahun 2018 yang pertama adalah Are You Human Too. Drama Korea yang di sutradarai oleh Cha Young-hoon ini memiliki cerita yang sangat menarik. Kisahnya akan mengingatkan kita dengan drama Korea berjudul I’m Not Robot. Drama ini menceritakan tentang seorang pria yang mengalami kecelakaan dan mengakibatkan dia menjadi koma. Sang ibu yang merupakan seorang ilmuwan, mencoba untuk menciptakan sebuah robot AI (Artifical Intelligence) yang menyerupai penampilan anaknya.

Drama Korea ini akan ditayangkan pada awal tahun 2018 ini. Drama ini juga akan menampilkan Seo Kang-joon dan Goo Seung-yeon sebagai pemainnya. Seperti yang kita ketahui bahwa kedua aktor dan aktris tersebut merupakan artis Korea yang terkenal. Dengan cerita yang menarik dan pemain yang terkenal, disebut-sebut bahwa drama ini akan sukses di pasaran. Maka dari itu pula penggemar drama Korea wajib menyaksikan drama ini.

2. Radio Romance

Radio Romance adalah salah satu drama yang akan ditayangkan di awal tahun 2018 ini. Drama ini kini sudah banyak menyita perhatian publik. drama bergenre romantis ini menceritakan tentang kehidupan orang-orang yang bekerja dalam sebuah acara radio. Song Geu-rim adalah gadis muda yang berprofesi sebagai penulis skenario acara radio, namun dia kurang berbakat. Program radionya kini terancam diberhentikan. Tapi dia sukses menggaet aktor top Ji Soo-ho sebagai DJ yang sayangnya sangat tergantung pada skenario.

Melihat cerita yang sangat menarik, maka drama ini merupakan salah satu Drama Korea Yang Wajib Ditonton Di Tahun 2018. Tak hanya itu, ceritanya yang menarik, namun drama ini juga akan dihiasi oleh beberapa pemain handal Korea. Ada Yoon doo-joon yang akan memerankan Ji Soo-ho, Kim So-hyun sebagai Song Geu-rim, Yoon Park sebagai Lee Kang, dan Yura sebagai Jin Tae-ri. Drama ini rencananya akan tayang mulai tanggal 29 Januari 2018 mendatang di KBS2.

3. Mother

Drama Korea Yang Wajib Ditonton Di Tahun 2018 yang selanjutnya adalah drama berjudul Mother. Drama ini memiliki cerita yang tak kalah menariknya dengan drama Korea lainnya. Ceritanya yaitu tentang seorang guru sementara di sebuah sekolah dasar yang menyadari bahwa salah satu muridnya disiksa di rumah oleh keluarganya. Dia membuat keputusan impulsif untuk menculik anak tersebut dan berusaha menjadi ibunya. Hye Na dianiaya oleh ibunya Ja Young. Meskipun dia sangat menderita, namun dirinya selalu mengatakan kepada orang lain bahwa keadaannya baik-baik saja. Sementara itu, Soo Jin yang merupakan gurunya tak terima dengan keadaan tersebut.

Drama ini rencananya akan mulai tayang perdana pada tanggal 24 Januari 2018 mendatang di channel TVN. Drama ini juga akan dihiasi dengan beberapa aktor dan aktris ternama di Korea seperti Lee Bo Young, Heo Yool, Lee Hye Young, Go Sung Hee, dan Lee Jae Yoon. Nampanya drama ini akan menjadi salah satu drama Korea terbaik di tahun 2018 ini. Oleh karena itu jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikannya ya.

4. Grand Prince

Drama Korea berjudul Grand Prince menjadi salah satu Drama Korea Yang Wajib Ditonton Di Tahun 2018. Dan kembali lagi drama bergenre romantis mencuri perhatian para penggemar Drakor. Drama ini akan memperlihatkan sebuah kisah cinta segitiga dan konflik kekuasaan. Diceritakan bahwa  Lee Kang yang merupakan seorang pangeran ambisius, mencintai wanita bernama Ja Hyun. Akan tetapi sang adik ternyata juga mencintai wanita yang sama. Untuk mendapatkan apa yang ia inginkan Lee Kang rela melakukan semua hal termasuk menghabisi nyawa adiknya sendiri.

Drama yang disutradarai oleh Kim Jung Min ini akan menampilkan akting dari para artis terkenal Korea seperti Joo Sang Wook yang memerankan tokoh Lee Kang, Jin Se Yun pemeran tokoh Sung Ja Hyun, dan Yoon Si Yoon pemeran Lee Whi. Drama ini sangat menarik untuk disaksikan karena cerita dan konflik yang akan ditampilkan benar-benar akan memberikan pelajaran yang baik bagi penontonnya.

5. Mr. Sunshine

Drama Korea Yang Wajib Ditonton Di Tahun 2018 yang terakhir adalah Mr. Sunshine. Drama ini rencananya akan mulai menghiasi layar kaca pada pertengahan akhir tahun 2018. Mr. Sunshine ini ditulis oleh penulis naskah ternama yang sebelumnya menghasilnya karya-karya sukses, seperti GoblinDescendants of the Sun dan The Heirs, Kim Eun Sook. Hal itu pula yang menjadi salah satu alasan mengapa drama ini sangat ditunggu oleh penonton.

Drama ini berkisah tentang seorang anak laki-laki yang melakukan perjalanan ke Amerika Serikat (AS) pada era Shinmiyango (eksibisi AS ke Korea). Bertahun-tahun kemudian, dia kembali ke Korea Selatan sebagai prajurit AS. Dibintangi oleh bintang-bintang papan atas, seperti Lee Byung Hun, Kim Tae Ri, Yoo Yoon Suk dan Byun Yo Han, Mr. Sunshine punya misi untuk mengangkat kisah hidup prajurit-prajurit yang terlupakan.

Demikianlah ulasan kami mengenai Drama Korea Yang Wajib Ditonton Di Tahun 2018. Bagaimana? Tertarik untuk menyaksikannya? Sampai jumpa di ulasan menarik kami yang berikutnya ya.

Loading...