BOYBAND KOREA YANG AKAN COMEBACK DI TAHUN 2018

Boyband Korea Yang Akan Comeback Di Tahun 2018 – Pesona K-Pop di seluruh dunia termasuk Indonesia nampaknya tak pernah pudar. Hal ini terlihat jelas dari antusias para penggemar K-Pop dalam mengikuti perkembangan musik ini. Kehadiran boyband dan girlband tentu menjadi hal paling ditunggu, telebih lagi jika mereka hadir dengan membawa karya terbaru yang siap menggebrak dunia tarik suara di seluruh penjuru dunia.

Seperti yang kita ketahui bahwa setiap tahunnya selalu bermunculan bintang baru di dunia musik terutama di Korea Selatan. Untuk dapat mempertahankan popularitas yang telah diraih, menciptakan karya terbaru tentu saja menjadi solusi terbaik bagi mereka. Dan hal itu pula yang dilakukan para boyband dan girlband yang ada di negeri gingseng tersebut. Mereka tercatat merilis karya terbaru dalam waktu dekat ini.

Berikut ini adalah beberapa Boyband Korea Yang Akan Comeback Di Tahun 2018 dengan membawa karyanya. Siapa saja mereka? Mari simak ulasannya dibawah ini.

1. Stray Kids

Boyband Korea Yang Akan Comeback Di Tahun 2018 yang pertama adalah Stray Kids. Boyband yang beranggotakan 9 member ini comeback dengan pre debut Album Mixtape. Stray Kids direncanakan merilis pre debut album Mixtape pada tanggal 8 Januari 2018 lalu. Dan bukan menjadi sebuah rahasia lagi jika boyband ini memiliki banyak penggemar yang siap menunggu karya terbaru dari mereka.

2. Infinite

Infinite adalah salah satu Boyband Korea Yang Akan Comeback Di Tahun 2018. Boyband besutan Woollim Entertaniment ini comeback dengan album ketiganya Top Seed pada tanggal 8 Januari 2018. Infinite akan comeback dengan 6 member, di comeback-nya kali ini Woolllim Entertainment merilis teaser untuk musik video Infinite yang berjudul Tell Me.

3. Block B

Boyband Korea Yang Akan Comeback Di Tahun 2018 yang berikutnya adalah Block B. Block B boyband asal Korea yang beranggotakan 7 member ini comeback pada tanggal 8 Januari 2018 dengan album repackaged “RE: MONTAGE”. Salah satu single dari album repackaged “RE: MONTAGE Block B adalah Please Do Not Leave.

4. MXM

MXM boyband yang beranggotakan 2 member ini, merupakan satu dari beberapa Boyband Korea Yang Akan Comeback Di Tahun 2018. Boyband ini comeback dengan mini album kedua mereka yaitu MATCH UP. Dalam album terbaru MXM tersebut berisi 5 single. Menurut rencananya, MXM direncanakan comeback pada tanggal 10 Januari lalu.

5. JBJ

Dan Boyband Korea Yang Akan Comeback Di Tahun 2018 yang terakhir adalah JBJ. Boyband beranggotakan 6 member ini comeback pada tanggal 17 Januari 2018 dengan mini album keduanya. Dalam album kedua JBJ tersebut akan berisi 7 single seperti True Color, Oh My Mind, Moonlight, Wonderful Day, Everyday. Boyband ini menjadi salah satu boyband yang paling dinanti kehadirannya. Hal ini mengingat JBJ memiliki penggemar yang tidak sedikit.

Itulah ulasan kami mengenai Boyband Korea Yang Akan Comeback Di Tahun 2018. Apakah salah satunya ada boyband favorit kalian? Semoga ulasan kami kali ini dapat bermanfaat ya.

Loading...