Wooyoung 2PM dan Park Se Young Berhenti Dari "We Got Married"

we've Got Married
Wooyoung 2PM dan aktris Park Se Young

Banyak penggemar yang kecewa karena pasangan, Wooyoung 2PM dan aktris Park Se Young akan mengakhiri keikutsertaan mereka pada program variety show MBC “We Got Married.”

Menurut seorang perwakilan dari acara tersebut, pasangan Wooyoung-Park Se Young telah menyelesaikan rekaman terakhir mereka untuk “We Got Married” bulan lalu. Dilaporkan bahwa mereka berdua menyatakan banyak kesedihan selama syuting terakhir mereka bersama-sama.

Sudah sekitar sembilan bulan sejak pasangan tersebut bergabung dengan program acara tersebut, menggantikan Taemin ‘SHINee’ dan Naeun ‘A Pink’.

we've Got Married
mmssds

Wooyoung dan Park Se Young disambut hangat oleh para penggemar selama mereka di “We Got Married” karena mereka tidak menahan diri dalam menunjukkan kasih sayang satu sama lain.

Pasangan baru yang akan menggantikan Wooyoung dan Park Se Young adalah aktor Song Jae Rim dan Kim So Eun. Dua aktor sudah mulai syuting untuk episode mendatang.

Anda dapat melihat siaran akhir pasangan Wooyoung-Park Se Young pada tanggal 13 September, sementara siaran pertama pasangan Song Jae Rim-Kim So Eun dijadwalkan mengudara pada tanggal 20 September.