We Got Married: Yura Cemburu Hong Jong Hyun Lakukan Adegan Skinship

 

BeritaKe.com – Selain pasangan Song Jae Rim dan Kim So Eun, pada penayangan ‘We Got Married’ tanggal 11 Oktober, seperti biasa ditampilkan aktivitas pasangan lain. Pada episode kali ini, pasangan Yura dan Hong Jong Hyun menampakkan sisi lain dari emosi Yura.

Yura mengomentari adegan intim yang dilakukan suami mayanya saat main drama, mengatakan, “Oppa, kau melakukan banyak skinship dalam dramamu. Backhug, mandi … ada banyak jenis skinship.” Hong Hyun Jung menjawab, “itu ada di dalam naskah.”

Yura melanjutkan, “itu terlihat sangat alami. Kau melakukannya dengan baik. Itu akting, tapi itu membuatku melihat sisi lain darimu. Akting keluar hanya jika itu biasa (dilakukan),” menunjukkan bahwa dia cemburu.

 

Hong Jong Hyun mengatakan selama wawancara solonya, “Saya tidak yakin. Dia tidak bertanya kenapa saya melakukan apa yang saya lakukan. Dia hanya berkata, ‘kau (melakukan adegan) mandi,’ jadi saya pikir mungkin dia sedang memuji saya. Itu sebenarnya cemburu?” tanya Hong Jong Hyun dengan polos. Omo!

Anggota Girl’s Day Hyeri, yang berada di studio, juga berkomentar, “Yura selalu melihat [drama Hong Jong Hyun]. Dia akan mengganti saluran, dan jika dramanya mulai, dia akan berhenti dan menonton.”

[youtube=https://www.youtube.com/watch?v=W23pxf8ADto]

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.