Hello Counselor Pecahkan Rekor Rating Berkat EXO dan Red Velvet

Baekhyun dan EXO Pura-Pura Melihat Motor KBS talk show “Hello Counselor” berhasil menarik memecahkan rekor rating dari pemirsa yang paling didambakan: remaja!

Episode 13 April program tersebut menampilkan anggota kelompok EXO dan Red Velvet, yang bergabung dengan pembawa acara untuk mencoba membantu orang-orang memecahkan masalah mereka. EXO Baekhyun, Chanyeol, dan Chen dan Red Velvet Joy dan Yeri semua muncul di acara itu, dan tampaknya bahwa banyak fans mereka telah menanti untuk menonton.

Selain meminta kelompok untuk melakukan pertunjukan singkat hits terbaru mereka, EXO “Call Me Baby” dan Red Velvet “Ice Cream Cake” pembawa acara meminta mereka menunjukan kemampuan mereka lainnya. Dimana Baekhyun dan member EXO lainnya membuat semua yang hadir tertawa terpingkal-pingkal melihat aksi mereka.

Menurut TNmS, episode ini memiliki rating nasional 6,3 persen, dimana 0,3 persen lebih tinggi dari minggu sebelumnya. Acara juga ditonton oleh 7,2 persen dari pemirsa di Seoul, meningkat sebesar dari 0,7 persen dari episode terakhir.

Episode itu lebih populer pada pemirsa remaja dari biasanya, yang menggambarkan fakta bahwa EXO dan Red Velvet memiliki basis penggemar yang kuat di kelompok usia tersebut. Episode ini mencapai rating 2,4 persen dari penonton pria dan wanita berusia antara 10 dan 20. Ini merupakan peringkat tertinggi untuk jenis penonton di usia tersebut dalam enam minggu terakhir.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.