10 Bantal Kreatif Yang Bikin Wah, Wow, Keren, Biasa !!!

Bros, tidur adalah kebutuhan bagi manusia ya ga? Tanpa tidur ibaratnya smartphone yang ga dicas-cas, tau sendiri kan gimana kalau smartphone nya ga dicas. Nah, saat tidur biasanya dilengkapi dengan bantal dan guling, ga apa apalah walau bantalnya buku tebal dan gulingnya kain sarung, yang penting ada ya ga? Biasanya bantal yang kita pakai dan liat memiliki cover yang biasa, namun setelah melakukan pencarian selama 2 tahun 14 minggu lewat 3 hari dikit akhirnya saya menemukan beberapa desain cover bantal yang bisa dibilang campuran antara aneh dan unik. Penasaran? lanjut dibawah ya.

1. Bantal ikan salmon

1. Bantal ikan salmon
Ilmuan bilang kalau ikan salmon sangat bagus untuk tubuh. Nah, bagaimana kalau dibawa tidur, mungkin kulit mati juga akan terbuang selama tidur dengan bantal ini kali ya.

 

2. Bantal Scrabble

Pernah main scrabble? Mungkin bantal ini cocok untukmu
Pernah main scrabble? Mungkin bantal ini cocok untukmu

3. Bantal alarm

Tak ada lagi yang namanya telat bangun dengan bantal ini
Tak ada lagi yang namanya telat bangun dengan bantal ini

4. Bantal Alt-Ctrl-Del

Kehidupan kamu lag? 'kick' aja dengan bantal ini
Kehidupan kamu lag? ‘kick’ aja dengan bantal ini

5. Bantal Pizza

Daripada pergi beli pizza yang ngabisin duit, mending beli bantal ini aja. GARANSI, tahan di emut sampai jontor :)
Daripada pergi beli pizza yang ngabisin duit, mending beli bantal ini aja. GARANSI, tahan di emut sampai jontor 🙂

6. Bantal darah

PERINGATAN buat ladies. Bantal letaknya di kepala ya, jangan ditempat yang lain. Ntar sesuatu yang mengerikan ini disalah artikan kalau posisinya ga benar
PERINGATAN buat ladies. Bantal letaknya di kepala ya, jangan ditempat yang lain. Ntar sesuatu yang mengerikan ini disalah artikan kalau posisinya ga benar

7. Bantal emoticon

Buat kamu yang susah senyum atau ketika senyum malah kayak kuda nyengir, coba deh ungkapinn dengan bantal ini.
Buat kamu yang susah senyum atau ketika senyum malah kayak kuda nyengir, coba deh ungkapinn dengan bantal ini.

8. Bantal Sarapan

Ga perlu capek capek bikin sarapan, ketika bangun langsung deh dimakan.
Ga perlu capek capek bikin sarapan, ketika bangun langsung deh dimakan.

9. Bantal Jomblowati

Hari gini masih jomblo? Pati kesal kan kalau di ejekin gitu sama teman? Nah, dengan bantal ini kamu bisa bilang dengan pede 'Ga kok udah ada yang nemenin tidur' (tanda kutip ya, TANDA KUTIP)
Hari gini masih jomblo? Pati kesal kan kalau di ejekin gitu sama teman? Nah, dengan bantal ini kamu bisa bilang dengan pede ‘Ga kok udah ada yang nemenin tidur’ (tanda kutip ya, TANDA KUTIP)

10. Bantal Jomblowan

Kalau ini, bantal buat jomblowan yang suka anti-mainstream. Liat aja bantalnya, di mutilasi. :)
Kalau ini, bantal buat jomblowan yang suka anti-mainstream. Liat aja bantalnya, di mutilasi. 🙂

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.