Kreatif, Vespa Tua Diubah Menjadi Kursi Kantor Yang Modern

Apa yang kamu pikirkan ketika mendengar kata “Vespa”? Mungkin sebagian kamu mengatakan kendaraan jadul dan kurang elegan atau sporty dan mungkin sebagian kamu mengatakan kalau vespa adalah kendaraan retro yang keren. Well, kamu boleh berpendapat apa saja namun bagi sebuah studio di Barcelona, Spanyol yakni Bel & Bel, vespa tua adalah berlian bagi usaha mereka.

Bel & Bel yang merupakan bentukan dari seorang seniman dan designer Carles Bel dan Jesus Bel ini membuat kursi kantor dengan chasis vespa atau bagian depan vespa. Kursi kantor vespa ini pun di poles dengan kulit imitasi aga terlihat lebih elegan sedangkan warna yang dipilih untuk chasis vespa ini adalah warna warna cerah yang cukup menarik perhatian khususnya mata. Kerennya lagi, lampu pada bagian depan vespa ini tidak dilepas dan bisa dihidupkan layaknya kamu membawa vespa di malam hari.

Kursi kantor ini sayangnya dijual terbatas, jadi bagi kamu yang menginginkan kursi ini harus cepat cepat memesan kursi ini. Oh ya, kursi ini juga dapat ditemukan di Museum Piaggio di italia.

Info: Bel & Bel

Kursi Kantor Vespa

Kursi Kantor Dari Vespa

Kursi Kantor Keren Vespa

Kursi Kantor dari Chasis Vespa

Kursi Kantor Vespa Biru

Kursi Kantor Vespa Bel Bel

Kursi Kantor Vespa Slver

Kursi Kantor Vespa Orange

Kursi Kantor Vespa Lampu

Kursi Kantor Vespa 1

Kursi Kantor Vespa 2

Kursi Kantor Vespa 3

Kursi Kantor Vespa 4

Loading...