Tips Fashion Untuk Remaja Perempuan

Tips Fashion Untuk Remaja Perempuan – Fashion bagi kebanyakan remaja cewe dimasa ini merupakan bagian yang sangat penting. Mereka beranggapan bahwa gaya dan penampilan diri harus selalu menarik di mata siapapun, terutama di mata cowo. Hal itu dapat menambah rasa percaya diri ketika sedang dipergaulan.

Dengan fashion dapat menambah kecantikan luar, tetapi jangan salah memilih, dan sebaiknya perhatikan aturan-tauran dasar sebelum memustuskan fashion apa yang akan dikenakan sebelum menyesal nantinya dan malah akan menambah rasa tidak percaya diri.

tips-membeli-tas-2

Berikut adalah beberapa tips fashion yang menarik dan indah bagi para cewe dan dijamin tidak akan salah :D.

1. Salah satu aturan pertama dari fashion adalah bahwa Anda harus berdandan sesuai dengan jenis tubuh yang Anda miliki. Jangan terlalu meniru fashion karena Anda pasti tidak ingin melakukan apa yang disebut sebagai “bencana fashion”. Bahkan wanita yang paling cantik di dunia mungkin memiliki kelemahan tertentu dan para perempuan ini cukup pintar untuk menyembunyikan kekurangannya ini dengan pakaian yang tepat. Ketika membeli gaun baru, selalu ingat kekurangan dari tubuh Anda dan jenis tubuh Anda. Gaun yang Anda pilih tidak hanya menyembunyikan kekurangan Anda, tapi pada saat yang sama, pakaian tersebut harus mendorong keluarnya fitur yang menarik dari dalam diri Anda.

2. Wanita yang memiliki bahu lebar harus memakai pakaian yang tidak akan menarik perhatian ke daerah-daerah bagian tubuh tersebut. Bagi wanita yang memiliki berat bagian atas harus mencoba mengenakan atasan dan blus dengan garis horisontal, potongan leher ‘V’ dan kerah kecil. Di sisi lain, wanita dengan berat di bagian bawah harus menghindari mengenakan gaun ketat. Celana longgar dengan pinggang rendah akan cocok. Rok longgar yang memiliki pola lurus juga akan sesuai.

3. Salah satu tips fashion lainnya yang penting bagi anak perempuan adalah pilihan bra. Bra merupakan pakaian dalam yang penting dan Anda harus mengusahakan agar talinya tidak terlihat orang. Jika Anda memilih untuk mengenakan atasan spaghetti, pastikan Anda memakai bra tanpa tali karena memperlihatkan tali bra Anda adalah merupakan bagian dari penampilan Anda tidak modis sama sekali.

Tips fashion cepat lainnya untuk anak perempuan:

– Make-up cukup populer karena make-up membantu meningkatkan kecantikan fisik secara keseluruhan. Ketika memakai make up, usahakan tetap sealami mungkin. Hindari menggunakan warna-warna seperti ungu, biru dan hijau.

– Tambahkan hair glitter atau glitter body gel sehingga akan menambah sentuhan yang lucu dan menarik

– Gunakan aksesoris rambut yang kecil dan berkilau

– Tops dan blus dengan sedikit embel-embel akan cocok dan sesuai.

Demikianlah info remaja tentang Tips Fashion Untuk Remaja Perempuan, semoga bermanfaat buat sobat pembaca. Baca juga tips menarik yang lainnya : Tips Berprestasi Di Sekolah.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.