SPRING FESTIVAL PALING MENARIK DI KOREA SELATAN

Kali ini kami masih akan memberikan informasi mengenai Spring Festival paling menarik di Korea Selatan. Ya benar sekali, memang negara Korea Selatan adalah satu dari banyak negara yang memiliki 4 musim. Salah satunya adalah musim semi atau yang juga dikenal dengan sebutan spring time. Pada musim ini nampak negara ini begitu cantik dengan panorama alam yang dipenuhi dengan bunga-bunga yang bermekaran.

Saat ini pula yang paling ditunggu oleh masyarakat sekitar dan juga para wisatawan. Karena bukan hanya bunga yang mekar yang akan memberikan anda kesan menarik disini, namun juga pada musim semi tiba pemerintah setempat akan mengadakan perayaan berupa festival musim semi. Hal ini bertujuan untuk memperingati datangnya musim semi sekaligus memberikan hiburan menarik pada setiap pengunjung yang datang.

Dan berikut ini adalah Spring Festival paling menarik di Korea Selatan. Yuk simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

1. Jeju Cherry Blossom Festival

spring-festival-paling-menarik-di-korea-selatan-1

Spring Festival paling menarik di Korea Selatan yang pertama adalah Jeju Cheery Blossom Festival. Pada musim semi tiba, pulau yang sangat terkenal di Korea Selatan ini akan dipenuhi dengan bunga. Bahkan pulau ini juga dikabarkan menjadi pulau dengan bunga sakura paling banyak pada setiap tahunnya. Namun tak hnaya itu, uniknya di pulau ini bunga sakuranya adalah sakura berkelopak besar.

Keindahan yang ditampilkan oleh pulau Jeju ini juga semakin menarik dengan diselenggarakannya Jeju Cherry Blossom Festival. Festival ini rutin dilaksanakan pada bulan Maret – April. Di tempat ini anda bisa menonton konser terbuka yang gratis bagi setiap pengunjung. Konser ini juga bertempat di depan Sports Complex Plaza. Berbagai konser jazz, konser rakyat Jeju, konser instrumental dan berbagai pertunjukkan lainnya ada disini. Tak hanya konser, anda juga dapat menikmati berbagai makanan tradisional ada pada stan-stan di area festival.

2. Jeju Canola Flower Festival

spring-festival-paling-menarik-di-korea-selatan-2

Canola Flower Festival adalah Spring Festival paling menarik di Korea Selatan. Festival ini akan mulai dibuka pada bulan April ketika seluruh mulai dipenuhi dengan hamparan bunga Canola. Ada beberapa tempat wisata lainnya yang juga dipenuhi dengan Canola yang bermekaran seperti di Jusangjeollo dan Pasific Land. Di festival ini anda bisa menikmati pemandangan dengan cara hiking ataupun bersepeda. Pemandangan Jeju yang didominasi oleh warna kuning ini semakin menambah semaraknya festival yang tengah berlangsung.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.