Mengapa Nam Joo Hyuk Dipilih Dandan Seperti Wanita Demi Pawai ‘Miss Goryeo’

Ketika syuting episode 24 ‘I’m Going to School’ yang diatur tayang pada tanggal 20 Desember, MIB Kangnam dan Nam Joo Hyuk membuat rencana untuk berpartisipasi dalam festival sekolah dan mendapatkan ide untuk mengambil bagian dalam pawai ‘Miss Goryeo’. Kangnam, Nam Joo Hyuk, dan Jingo pergi membeli make-up di Hongdae untuk berubah menjadi wanita cantik.

Setelah mereka pergi ke sebuah toko kosmetik, kelompok mulai berdebat tentang siapa yang akan berdandan sebagai seorang gadis dan Nam Joo Hyuk dipilih pada akhirnya karena ia ‘tercantik.’ Menyerahkan wajahnya kepada karyawan toko, Nam Joo Hyuk benar-benar berubah menjadi seorang pria yang terlihat lebih cantik dari seorang gadis, memakai foundation, lipstik dan maskara. Kangnam dan Jingo dikabarkan tidak bisa menutup mulut mereka saat melihat betapa cantiknya Nam Joo Hyuk.

Sementara itu, Lee Jong Hyuk awalnya menolak untuk berpakaian seperti seorang gadis, tapi akhirnya menyerah karena didesak Sung Dong Il. Dia kemudian pergi dengan Sung Dong Il untuk mencari ‘baggy pants seksi’ bagi wanita yang lebih tua.

 

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.