Cara Memilih Kacamata Sesuai Bentuk Wajah Kita

Cara Memilih Kacamata Sesuai Bentuk Wajah Kita – Buat kalian yang hobi memakai kacamata atau memang sudah memakai kacamata sejak kecil ataupun untuk yang baru memakai kacamata karena mata kita minus, Admin remaja punya sedikit tips memilih kacamata agar sesuai dengan bentuk wajah kita. Hal ini bisa menambah kecantikan dan keselarasan bingkai kacamata dengan wajah kita, sehingga bisa mebuat kita tampak lebih modis.

Nah apa saja sih bentuk kacamata yang cocok dengan kita ? silahkan disimak beberapa contoh dibawah ini :

Kacamata Untuk Wajah Lonjong

kacamata-yang-cocok-untuk-wajah-lonjong-217x300

  • Pilihlah Bingkai kacamata yang agak tebal, karena bingkai yang tebal sangat cocok untuk mengimbangi bentuk wajah kita yang panjang.
  • Kenakanlah frame kacamata yang memiliki aksen pada bagian atas agar wajah kita terlihat lebih berkarakter dan lebih bisa menarik perhatian.
  • Hindarilah memakai bingkai kacamata yang tipis atau memakai kacamata yang tanpa bingkai karena akan membuat wajah kita tampak semakin lonjong dan tentu saja membuat wajah kita kurang ekspresif.

Kacamata Untuk Wajah Kotak

kacamata-yang-cocok-untuk-wajah-yang-kotak-217x300

  • Pilihlah bingkai kacamata dengan tepian yang agak melengkung, hal ini untuk melembutkan garis wajah kita yang terlihat tegas atau kotak.
  • Sebaiknya pilihlah bingkai kacamata yang bagian penyangganya jatuh di puncak hidung, hal ini agar dapat mengalihkah perhatian dari tulang rahang kita yang cenderung persegi.
  • Hindarilah frame kacamata dengan geometris karena bisa membuat garis wajah kita tampak semakin tegas dan keras.

Kacamata Untuk Wajah Bulat

kacamata-yang-cocok-untuk-wajah-yang-bulat-217x300

  • Jika wajah kita bulat, pilihlah bingkai kacamata yang berstruktur seperti agak melangsingkan, contohnya adalah bingkai kacamata yang berbentuk mata kucing dengan sudut yang melancip ke atas.
  • Bingkai kacamat yang berwarna gelap juga bagus, karena warna gelap bisa mengaksentuasi garis wajah kita yang cenderung natural.
  • Hindarilah memilih bingkai kacamata dengan bentuk bulat atau bingkai yang besar dan tebal, karena bentuk bingkai seperti ini bisa membuat siluet wajah kita makin terlihat tampak mengecil.

Nah untuk kalian yang sudah memakai kacamata atau ingin memakai kacamata tidak ada salahnya mempertimbangkan tips diatas, karena selain untuk kebutuhan mata kita jangan sampai juga dong kita salah gaya juga karena kesalahan kita memilih kacamata. Sekian artikel kita hari ini tentang Cara Memilih Kacamata Sesuai Bentuk Wajah Kita. Semoga Bermanfaat, Terima Kasih..

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.