BELANJA ANTIMAINSTREAM DI BAWAH TANAH DENGAN FASILITAS LUXURY DI KOREA SELATAN

Belanja antimainstream di bawah tanah dengan fasilitas luxury di Korea Selatan – Bukan sebuah rahasia jika Korea Selatan menjadi salah satu negara yang dijadikan surganya belanja. Tak hanya terkenal akan tempat wisata yang memiliki pemandangan yang begitu memanjakan mata, namun banyak tempat belanja yang biasanya dijadikan destinasi menarik saat berkunjung ke negeri gingseng ini.

Mulai dari belanja keperluan fashion seperti pakaian, sepatu, aksesoris, dan lain sebagainya, kosmetik, hingga makanan yang mungkin bisa dijadikan sebagai oleh-oleh. Di Korea anda bisa memilih berbagai tempat belanja yang sesuai dengan keinginan dan kemampuan anda.

Berikut ini adalah beberapa spot Belanja antimainstream di bawah tanah dengan fasilitas luxury di Korea Selatan yang mungkin bisa anda kunjungi. Yuk simak ulasan lengkapnya.

1. COEX Mall

Belanja antimainstream di bawah tanah dengan fasilitas luxury di Korea Selatan yang pernatama adalah COEX Mall. Tempat ini merupakan sebuah pusat perbelanjaan bawah tanah terbesar di Asia. Ditempat ini anda bisa menemukan berbagai barang yang cukup lengkap. Jadi Anda bisa bebas memilih barang apa yang akan anda beli dan mungkin yang anda butuhkan.

Untuk dapat sampai di COEX Mall ini, jika anda dari Seoul Subway ambil arah ke Samseung Station (Jalur 2). COEX Mall yang harus anda kunjungi jika ingin merasakan sensasi berbeda saat berbelanja ini, buka setiap hari dari jam 10.00-22.00.

2. Gangnam Terminal Underground Shopping Mall

Gangnam Terminal Underground Shopping Mall adalah spot Belanja antimainstream di bawah tanah dengan fasilitas luxury di Korea Selatan yang kedua. Di tempat ini anda akan ditawari berbagai toko pakaian bermerek dan toko kosmetik ala Korea. Ini bisa dikatakan bahwa merupakan surganya bagi para wanita yang gemar berdandan ala Korea.

Jika anda ingin mengunjungi Gangnam Terminal Underground Shopping Mall ini maka anda dapat mengambil Seoul Subway ke Gangnam Station (Jalur 2, Shinbundang line). Lokasi belanja ini beroperasi setiap hari mulai pukul 10.00-22.00.

3. Goto Mall

Belanja antimainstream di bawah tanah dengan fasilitas luxury di Korea Selatan yang ketiga adalah Goto Mall. Goto Mall ini merupakan pusat perbelanjaan yang terdapat di bawah tanah panjang 880 meter dan menawarkan lebih dari 600 toko yang menjual berbagai macam barang.

Untuk dapat menikmati asiknya berbelanja di tempat ini, anda bisa mengunjunginya mulai pukul 12.00 – 22.00. Goto Mall juga buka setiap hari kecuali hari Selasa. Mall ini terletak di Incheon, di terminal bus ekspres Jalur 3, 7 dan 9.

Itulah beberapa tempat Belanja antimainstream di bawah tanah dengan fasilitas luxury di Korea Selatan yang mungkin bisa anda kunjungi saat berada di Korea Selatan. Dijamin saat mengunjungi tempat ini, maka anda akan merasakan suasana yang berbeda saat berbelanja.

 

 

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.