YUK KENALAN DENGAN PERSONEL BLACKPINK

Menjadi seorang idola baru dalam dunia hiburan tentu saja menjadi impian setiap orang. Apalagi jika dapat populer dan dikenal oleh orang banyak terlebih jika dalam konteks dunia. Seperti halnya para wanita cantik ini. Mereka merupakan para personel girlband yang belakangan ini mulai menarik perhatian publik. Girl band yang mulai terbentuk dan terkenal sejak tahun 2016 ini bernama Blackpink.

Nah sebelumnya mungkin anda sudah mengetahui bagaimana girlband terbentuk. Tak hanya itu, perjalanan mereka dari awal pun sudah kami bahas pada ulasan yang sebelumnya. Dan tak lengkap rasanya jika anda tidak mengetahui siapa saja personel Blackpink tersebut.

1. Jennie

Personel Blackpink yang pertama adalah Jennie Kim. Gadis cantik yang kini berusia 20 tahun ini lahir di Seoul, 16 Januari 1996. Ia pindah ke Auckland, Selandia Baru, dan kembali ke Korea saat dia dikasting oleh YG Entertainment di usia 14 tahun. Sebelum debut bersama Black Pink, dirinya tampil di musik video untuk G-Dragon “That XX”, untuk albumnya One of a Kind. Tak hanya itu, ia juga berkolaborasi dengan rekan satu labelnya, seperti lagu Lee Hi “Special”, Seungri “GG Be”, dan G-Dragon “Black”, yang menunjukkan dia melakukan rap dan bernyanyi.

2. Jisoo

Kemudian personel Blackpink yang kedua adalah Kim Jisoo. Gadis yang lahir pada tanggal 3 Januari 1995 di Seoul, Korea Selatan ini memasuki YG pada 2011 saat masih berusia 16 tahun. Sebelum dirinya memulai debutnya dengan Blackpink, ia lebih dulu muncul di berbagai macam iklan komersial (CF), seperti Samsonite RED bersama aktor Lee Min-ho dan Smart Uniform dengan senior mereka iKON.

Tak hanya itu, dirinya juga muncul di musik video Epik High “Happen Ending” and Hi Suhyun “I’m Different”. Pada tahun 2015 lalu, ia tampil di drama KBS The Producers sebagai bintang tamu, bersama dengan senior se-agensi Sandara Park dan Kang Seung-yoon. Bersama dengan Jennie, dia adalah teman baik dari anggota TWICE, Nayeon.

3. Lisa

Lisa adalah personel Blackpink yang ketiga. Gadis yang juga dikenal dengan nama Lalisa Manoban / Pranpriya Manoban, ini lahir pada 27 Maret 1997 di Bangkok, Thailand. Dia menempati peringkat pertama di Audisi YG Thailand pada tahun 2010, dan bergabung dengan YG Entertainment di tahun berikutnya saat berusia 14 tahun. Di tahun 2014, ia pun berhasil menjadi model untuk merek fashion YG, NONA9ON.

4. Rosé

Dan personel Blackpink yang terakhir adalah Rosé. Pemilik nama lain Roseanne Park / Park Chaeyoung ini lahir pada 11 Februari 1997 di Melbourne, Australia. Pada tahun 2012, dia mengikuti audisi dan menempati peringkat pertama untuk Audisi Publik YG Australia, dan bergabung dengan perusahaan di usia 15 tahun. Masih di tahun yang sama, dirinya bekerja sama dengan G-Dragon di lagu “Without You”, dan saat itu diperkenalkan sebagai “? dari Girl Grup Baru YG”.

Kumpulan Foto :

yuk-kenalan-dengan-personel-blackpink-1

yuk-kenalan-dengan-personel-blackpink-2

yuk-kenalan-dengan-personel-blackpink-3

yuk-kenalan-dengan-personel-blackpink-4

yuk-kenalan-dengan-personel-blackpink-5

yuk-kenalan-dengan-personel-blackpink-6

yuk-kenalan-dengan-personel-blackpink-7

yuk-kenalan-dengan-personel-blackpink-8

yuk-kenalan-dengan-personel-blackpink-9Itulah ulasan kami mengenai keempat personel Blackpink. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di ulasan menarik yang selanjutnya ya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.