Tanggapan Lee Tae Im Terhadap Permintaan Maaf Agensi Yewon

Yewon Respon Permintaan Maaf Lee Tae Im

Yewon Respon Permintaan Maaf Lee Tae ImSejak rekaman apa yang sebenarnya terjadi antara Yewon dan Lee Tae Im pada lokasi syuting MBC ‘Tutoring Across Generations’ terungkap ke publik, Star Empire Entertainment sebagai agensi Yewon tetap relatif diam. Di suatu kesempatan, agensi sempat membantah bahwa Yewon menggunakan banmal terhadap Lee Tae Im.

Pada saat itu banyak yang memihak Yewon dan menyebut Lee Tae Im karena terlalu sensitif. Kasus ini membuat dia mundur dari beberapa acara TV. Sekarang, setelah video rekaman di lokasi kejadian bocor, banyak orang yang juga mengkritik Yewon karena tetap diam tentang apa yang sebenarnya terjadi dan berbicara secara informal. Ada juga pertanyaan tentang mengapa Star Empire telah berdiam diri, dan agensi kini keluar dengan permintaan maaf resmi.

Sisi lee Tae Im juga telah merespon, menyatakan, “Lee Tae Im saat ini di kota kelahirannya, jadi kami belum berbicara dengannya tentang isi dari permintaan maaf resmi. Namun, kami menghubungi dia di akhir pekan, dan ia menyatakan bahwa sangat disesalkan bahwa rekaman itu bocor. Dia merasa menyesal bahwa rekaman bocor tampak seperti itu menyebabkan kerugian bagi Yewon… Dia juga menyesalkan bahwa ada begitu banyak parodi yang dibuat. Kami tidak berpikir bahwa Lee Tae Im akan menambah sesuatu yang lebih untuk permintaan maaf Yewon itu.”

Apa pendapat Anda tentang apa yang terjadi?

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.