Sinopsis Drama Korea Pinocchio Episode 20 Part 1

Sinopsis Drama Korea Pinocchio Episode 20 Part 1

[Sinopsis Sebelumnya]

Dengan pengakuan Beom Jo (untuk menutupi kejahatan ibunya), kantor polisi menjadi hiruk-pikuk. Wartawan banjir dan berbaris untuk mendapatkan sebuah wawancara dengan Beom Jo, tapi ia menolak untuk melihat siapa pun.

In Ha dan Dal Po memaksa kepala detektif dan berpendapat bahwa Beom Jo bukanlah dalang kriminal dan mereka semua tahu itu. Tapi detektif mengatakan bahwa sampai mereka bisa membuktikan bahwa dia berbohong atau orang lain mengaku, tangannya akan tetap terikat.

Tapi dengan cepat, menyebar berita tentang rencana chaebol Mommy untuk datang ke kantor polisi malam itu, dan setiap stasiun segera menyiagakan wartawan dan juru kamera mereka. In Ha pergi menemui Ibu, yang mengatakan kepadanya bahwa ini adalah kesempatan mereka untuk mengajukan pertanyaan di depan kamera.

Ibu tahu bahwa satu-satunya kelemahan chaebol Mommy adalah anaknya. Ibu juga tahu Beom Jo pasti menyerahkan diri dan chaebol Mommy pasti akan datang kepadanya. Dia mengatakan bahwa ini adalah kesempatan yang ia ciptakan untuk In Ha dan Dal Po untuk mengajukan pertanyaan yang tepat. Ibu berencana untuk berada di sana juga, karena ini adalah sesuatu yang dia ingin selesaikan dengan mempertaruhkan segalanya.

Sinopsis Drama Korea Pinocchio Episode 20 Part 1

Sementara itu, chaebol Mommy sudah kehabisan akalnya, dan tidak ada satupun bujukan dari stafnya yang bisa membuat dia berubah pikiran untuk pergi ke kantor polisi. Dia tidak tahan bahwa Beom Jo berharganya menghabiskan bahkan satu menit di dalam sel penjara, dan memaksa untuk tetap pergi ke kantor polisi.

Para wartawan yang berbaris di pintu masuk kantor polisi. Ibu tiba untuk memperbaiki lagi pertanyaan konyol In Ha (Ibu tahu pertanyaan-pertanyaan mereka lemah karena itu dibuat oleh Il Joo, yang sibuk cari muka chaebol Mommy ). Ibu mengatakan kepada mereka bahwa tugas mereka adalah untuk membuat chaebol Mommy mengatakan sesuatu selain dua baris kalimat standar pengacara. Yang kita lihat mereka mengulangi lagi dan lagi di dalam mobil dalam perjalanan ke sana.

Ibu ke arah Dal Po dan mengatakan bahwa dia akan berdiri di sana juga, jadi ini adalah kesempatan untuk bertanya segala sesuatu yang dia inginkan. Yang membuat pikirannya melayang kembali ke hari ia dan Hyung mengambil gambar mereka saat kasus kebakaran belasan tahun yang lalu.

Sinopsis Drama Korea Pinocchio Episode 20 Part 1 Sinopsis Drama Korea Pinocchio Episode 20 Part 1Fotografer mencoba untuk mengajak senyum dari Dal Po, tapi penangkapan Hyung berada di atasnya seperti awan gelap. Hyung memalingkan wajah Dal Po menghadapnya dan mencoba untuk meringankan suasana hati Dal Po. Dal Po hanya berjanji untuk melakukan apa pun untuk membawa Cha Ok turun. Dal Po bertanya kepada Hyung apa yang ingin ia katakan pada Cha Ok jika diberi kesempatan, dan berjanji untuk mengatakan itu semua mewakili Hyung.

Chaebol Mommy tiba di daerah tersebut dan mengulangi 2 kalimat standar- pernyataan untuk mematuhi penyelidikan dan menyesal karena menyebabkan masalah. Sepertinya Chaebol Mommy tidak mengalah untuk menjawab pertanyaan wartawan.

Wajah Dal Po berubah saat ia mengingat kembali jawaban Hyung untuk pertanyaannya: permintaan Hyung adalah agar Dal Po tidak bertanya hal-hal yang mereka ingin tahu, tetapi untuk melakukan pekerjaannya sebagai reporter dan bertanya apa yang ingin diketahui banyak orang.

Sekarang semua yang bisa Dal Po pikirkan adalah ibu dan ayahnya, dan satu-satunya pertanyaan yang mengambang di kepalanya adalah: “Mengapa kamu memfitnah keluarga saya?” Tapi dia mengusir pikiran itu dari kepalanya dan menjaga janjinya untuk Hyung , berfokus untuk membuat chaebol Mommy berhenti mengucapkan 2 kalimat yang sudah dilatihnya.

 

Dal Po bertanya apakah chaebol Mommy pikir Beom Jo tidak bersalah, dan pada saat itu, chaebol Mommy menjawab dengan penuh semangat bahwa anaknya tidak bersalah. Dal Po meneruskan dan bertanya apa yang dia pikirkan ketika melihat wartawan memfitnah Beom Jo. Dia bilang itu salah, dan bahwa itu harus dibuat benar.

Pengacaranya mengingatkannya untuk tetap pada skenario yang telah mereka susun. Tapi itu hanya membuat Mommy marah, “Masalah? Masalah apa yang membuat saya harus merasa menyesal? ” Dal Po tahu dia berhasil memancing MOmmy, dan meminta Mommy untuk memperbaiki yang salah itu. Mommy kemudian gembar-gembor berkali-kali bahwa Beom Jo tidak bersalah.

Mereka terus bersikeras bahwa Beom Jo mengaku, dan wartawan lainnya bergabung untuk bertanya apakah ini berarti Mommy terlibat di dalamnya, dan apakah Beom Jo hanya menanggung kesalahan orang lain saja. Itu memancing dan memancing, dan Mommy akhirnya pecah, “Anak saya tidak bersalah! Anak saya begitu baik bahwa ia mengambil kesalahan dan masuk penjara hanya untuk melindungi ibunya!”

Sinopsis Drama Korea Pinocchio Episode 20 Part 1

 

Kerumunan melompat pada pernyataan Mommy untuk menanyakan apakah dia baru saja mengakui percobaan . Dia tidak menjawab pertanyaan lagi, tapi kerusakan telah terjadi, dan ia menatap dingin Dal Po ketika pengacara membawa Mommy ke dalam.

In Ha bertanya kepada Dal Po mengapa ia tidak menanyakan semua hal yang ingin ia katakan tentang keluarganya. Dal Po hanya membiarkan rasa penasaran In Ha dan tidak mengatakan apapun. Dal Po membungkuk sedikit ke arah Song Cha Ok, yang merenung pada dirinya sendiri bahwa Dal Po benar-benar memiliki bakat untuk membuatnya merasa malu.

In Ha berpikir bahwa Beom Jo pasti menyesal telah memberikan sms yang memberatkan kepada In Ha, karena mungkin ibunya masih menjadi malaikat manis di matanya. Dal Po mengatakan kebenaran memiliki cara untuk keluar pada akhirnya, sehingga Beom Jo telah menemukan cara yang berbeda, dan In Ha tidak bisa disalahkan.

Chan Soo menonton  berita dan menjawab telepon dari Dal Po. Dia bertanya-tanya apakah ia dihubungi untuk menyombongkan diri tentang menjadi berita utama pada setiap saluran. Tapi Dal Po kejutan Chan Soo dengan meminta dia untuk membatalkan tuntutan terhadap Song Cha Ok. Chan Soo bertanya apakah Dal Po telah melakukan permintaan maafnya, dan Dal Po mengatakan ya. Kemungkinan membungkuk dalam diam Dal Po tadi adalah permintaan maafnya.

Sinopsis Drama Korea Pinocchio Episode 20 Part 1 Sinopsis Drama Korea Pinocchio Episode 20 Part 1

Di YGN, Yoo Rae menyombongkan kepada rekan-rekannya bahwa dia punya cerita bagus untuk diangkat dalam pertemuan hari ini. Gyo Dong berjalan dengan mengatakan padanya dia menantikan  itu. Yoo Rae akhirnya menyimpulkan bahwa Gyo Dong menyukainya dan pergi ke pertemuan dengan memutar-mutar rambutnya.

Tapi berita besarnya ternyata adalah rincian tentang fashion ‘aku akan ke penjara’ yang dipakai chaebol Mommy, Ini memalukan bagi semua orang di ruangan. Gyo Dong berteriak padanya di depan semua orang untuk fokus pada apa yang penting. Yoo Rae duduk tertegun lama di kursinya setelah pertemuan tersebut berakhir. Menyimpulkan bahwa dia salah tentang perasaan Gyo Dong. Ataaaau, ia sangat menyukaimu hingga dia kecewa kepadamu!

Untuk sementara waktu sekarang, Hyun Kyu telah membujuk Yoo Rae untuk menjadi anak didiknya, dan Yoo Rae akhirnya mengatakan ya. Kemudian Hyun Kyu menyerahkan bandonya seolah-olah  itu adalah mahkota dan Hyun Kyu menyanyikan julukannya dengan lagu boy band HOT “Candy.” [Sinopsis Selanjutnya]

Sinopsis Drama Korea Pinocchio Episode 20 Part 1

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.