Sinopsis Drama Korea Orange Marmalade Episode 6 Part 3 (End)

Sinopsis Drama Korea Orange Marmalade Episode 6 Part 3 (End)

Jae-min berbicara dengan ayahnya untuk membatalkan pernikahannya dengan Ah-ra, dan Ayah mengingatkan kepadanya bahwa dia menikah Jae-min karena dia sama sekali tidak berguna untuk keluarga. Jae-min menawarkan kesepakatan – jika ia berhasil menjadi seorang perwira militer, apakah Ayah akan membatalkan pernikahan?

Ayahnya mengingatkan kepadanya bahwa ia pingsan saat melihat darah, tapi ia harus menyetujui kesepakatan itu, karena Jae-min mendirikan serangkaian perangkat latihan di tempat persembunyian dan akan mulai berlatih. Dia berpikir tentang Ma-ri sebagai inspirasi, mengingat kembali bahwa ia mengakui kelemahannya dengan darah kepada Ma-ri dan bagaimana itu membuatnya malu.

Sinopsis Drama Korea Orange Marmalade Episode 6 Part 3 (End) Sinopsis Drama Korea Orange Marmalade Episode 6 Part 3 (End)

Ma-ri telah mengatakan kepadanya untuk tidak menyalahkan hatinya karena takutan yang dia tidak bisa dia kendalikan, melainkan untuk menemukan cara agat tidak mengalami ketakutan sama sekali. Jadi, Jae-min berlatih dengan mata tertutup – jika ia tidak melihat darah, itu tidak bisa membuatnya sakit.

Ternyata, Jae-min adalah seorang pejuang yang cukup menakjubkan, bahkan dengan mata tertutup. Tapi dia begitu bersemangat. Dia berlatih sampai tangannya berdarah dan dia merusak sebagian besar alat latihannya, namun ia tetap tidak akan berhenti.

Sinopsis Drama Korea Orange Marmalade Episode 6 Part 3 (End)

 

Sulit untuk melihat hal itu, meskipun Shi-hoo melakukan yang persis sama, ketika dia mengamati perilaku gila-gilaan Jae-min. Shi-hoo hilang dalam pikirannya, mengingat ketika ia masih kecil dan dipaksa untuk membela seorang wanita terluka sendirian melawan sekelompok orang. Pada menit terakhir Jae-min telah membantunya, dan dua anak laki-laki ini petarung yang cukup baik untuk menangkis para penyerang.

Tapi Jae-min telah mendaratkan pukulan keras di kepala satu seorang penyerang, dan darah yang keluar menyebabkan dia pingsan di sana. Itu adalah saat dimana Shi-hoo telah menyadari bahwa temannya adalah seorang pejuang yang sangat berbakat, dan juga hari ia belajar tentang keengganan Jae-min pada darah.

Sinopsis Drama Korea Orange Marmalade Episode 6 Part 3 (End)

Setelah Jae-min kelelahan sendiri, Shi-hoo dengan lembut membuka penutup mata dan kedua teman ini berbagi dalam diam:
“Apakah kau masih mungkin untuk menguasainya?” tanya Shi-hoo dalam hati
“Menutup mata. Bahkan jika kau melihat, kau tidak melihat.” kata Jae-min dalam hati
“Alasan kau akan sejauh ini … saya tidak diizinkan untuk tahu?”
“Jangan tanya apa-apa.”

Jadi, Shi-hoo hanya menyebutkan bahwa malam sudah dingin, dan membawa Jae-min ke dalam pondok untuk tidur. Dia terjaga sepanjang malam, memperbaiki alat latihan dan membuat pedang praktek baru untuk menggantikan milik Jae-min yang rusak. Di pagi hari Jae-min terkejut, dan siap segera kembali berlatih.

Sinopsis Drama Korea Orange Marmalade Episode 6 Part 3 (End)

Ah-ra melihat jimat magis, dan tampaknya membuat keputusan. Dia pergi ke rumah Jae-min, seolah-olah untuk memberi ayahnya hadiah ulang tahun lebih awal. Ma-ri membawa hadiah, beberapa daging mahal dari daging ayahnya. Tapi saat ia membawanya pembantu pria Ah-ra sengaja menabraknya, dan daging jatuh ke tanah.

Ma-ri dituduh pembantu itu, berteriak padanya dan merobek lengan bajunya. Jae-min tiba pada waktunya untuk melihat ini dan menutupi Ma-ri dengan mantel, yang jelas bukan bagian dari rencana Ah-ra.

 

Mengetahui posisinya sekarang, Ma-ri memberikan mantelnya kembali, mengatakan bahwa anjing atau babi tidak layak menggunakan pakaian seorang ningrat. Jae-min malu dengan kata-katanya yang dilemparkan kembali arahnya, tapi ketika Ma-ri berbalik pergi, ia menutupinya lagi. Tepat di depan semua orang, katanya, “Jangan lewati aku. Tidak bisakah kau melihat bahwa aku sudah
berhenti?”

Ini gema dari kata Ma-ri di hutan, bahwa Anda tidak dapat melihat hal-hal yang penting sampai Anda berhenti dan diam menunggu. Jae-min memengang bahu Ma-ri dan mengingatkan dia yang mengatakan Anda tidak bisa melihat hal-hal baik di dunia jika Anda melewati mereka, jadi kenapa Ma-ri melewati dia?

Dengan Ah-ra berdiri di sana, dan Shi-hoo menonton dari atas dinding, Jae-min mengatakan kepada Ma-ri, “Aku telah berhenti berjalan, untuk melihatmu. Aku berdiri di sini!” [Sinopsis Drama Korea Orange Marmalade Selanjutnya]

Sinopsis Drama Korea Orange Marmalade Episode 6 Part 3 (End)

Komentar

Saya lebih suka cerita di zaman Joseon ini. Lebih menarik dan lucu pastinya. Sudah 2 episode ini sepertinya akan menujukkan kepada kita tentang latar belakang hubungan 3 tokoh utama kita. Saya masih menebak-nebak. Tapi karena mainya hanya sepekan sekali, jadi terasa lama alur drama ini. Tapi layak untuk ditunggu. Apalagi yang nge-fan dengan Yeo Jin Goo (Ssst, saya jadi pengemar beratnya sejak dia main di The Moon That Embraces The Sun). Dan saya yakin dia bisa menjadi Kim Soo Hyun di generasinya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.