Salad Yang Membosankan Sekarang Terlihat Lebih Menarik Di Kafe ini

Salad

Pernah kah kamu makan salad di restoran atau tempat makanan cepat saji? Pasti pernah bukan, paing tidak sekedar mencicipi punya teman atau keluarga. Saya tau sih, banyak orag yang tidak menyukai makanan jenis ini terutama salad sayuran. Namun, bagi para vegetarian salad adalah sesuatu yang harus masuk kedalam perut mereka setiap harinya. Makanan yang biasa di imbangi dengan daging sekarang diganti dengan buah dan sayuran yang juga memiliki nutrisi yang hampir sama dengan daging.

Kamu lebih menyukai salad yang mana, sayuran atau buah? Well, semua berhak memiliki jawabannya sendiri. Namun, pernah kah kamu memperhatikan kalau salad tersebut terlihat monoton dan membosankan? Maksud saya disini, sayuran atau buah buahan di tumpuk tumpuk begitu saja yang kadang membuat nutrisi salad yang kaya tidak terlihat menarik saat akan memakannnya.

Nah, hal itulah yang menjadi perhatian seorang sylist makanan asal Jepang, Mitsuki Moriyasu membuat konsep jenius yang ia beri nama Vegiedeco Salad atau Vegetable Decoration Salad atau salad sayuran yang di dekorasi sedemikian rupa seperti sebuah kue sehingga terlihat lebih menarik saat akan menikmatinya.

Vegiedeco Salad
Ia pun mendirikan kafenya yang juga diberi nama dengan The Vegiedeco Cafe. Kafe yang akan dibuka pada 5 April di Nagyoa, Jepang ini menyediakan beraneka ragam salad kue. Yap, salad dan kue, kue disini bukan kue dari tepung dan coklat yang diberi sayuran, namun kue nya terbuat dari makanan tahu. Harganya dimulai dari 735 Yen saja.

Salad Kue

Vegiedeco Salad Jepang

Salad Enak