Perang Foto Jelek Jackson dan BamBam GOT7

Pada malam 23 November BamBam adalah member pertama yang memulai perang SNS dengan posting di akun Twitter pribadinya, “Jackson hyung … .Saya minta maaf,” bersama dengan gambar apa yang tampaknya menjadi gambar terdistorsi dengan member Yugyeom dan Jackson, yang membuat kepala Jackson muncul sangat kecil.

 

BamBam kemudian menembakkan satu tembakan lagi dengan selca lucu lain dari Jackson memamerkan bibir sangat tebal dan hidung membesar, sehingga hampir mustahil untuk mengidentifikasi dia, dengan judul: “Jackson hyung, aku  hanya ingin mengatakan aku mencintaimu … sangat ♥,” mengekspresikan cintanya kepada Jackson meski meluncurkan sebuah foto yang tidak membuat Jackson dapat dikenali.

 

Korban berikutnya dari BamBam ternyata anggota ketiga GOT7 ‘AmeriThaiKong’ (Amerika – Mark, Thailand – BamBam, dan Hong Kong – Jackson) adalah Mark. Foto Mark adalah gambar lain yang tidak normal dari anggota GOT7 ini.

 

Setelah menyadari betapa BamBam mencintainya, Jackson memutuskan untuk membalas melalui akun Instagram pribadinya. Jackson menanggapi pesan cinta BamBam sebelumnya dengan menulis, “Aku hanya ingin mengatakan aku mencintaimu juga … <3,” bersama-sama dengan selca tak menyenangkan Bam Bam.

 

Mark tampaknya sedikit lebih pro-perdamaian karena ia belum mengambil tindakan di tengah pertempuran ini.

4 Comments

  1. itu mah pasti di edit doangk gk mungkin muka nya kaya gitu kalau yg bam bam lagi selca itu mungkin bam bam gaya nya pengen di jelek jelek kin biar makin lucu sorry cuman ngasih tau jangan bikin berita yang gak bener gk baik tau apalagi kan mereka itu artis terkenal kalau kita cuman sebagai fans aja got7 itu berusaha membuat fans nya seneng jadi hargain got7 walaupun yg ngefans yg gk ngefans juga harus ngehargain gk boleh bikin berita yang gk bener kaya gini SORRY SAYA GK BERNIAT MELEDEK TAPI SAYA CUMAN MAU NGASIH TAU JANGAN NGEBUAT BERITA YG GK BENER KAYA GINI MAAF KALAU BIKIN ANDA MENYINGGUNG

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.