Park Hyung Sik ZE:A Akui Tidak Merasakan Apapun Saat Berciuman engan Kahi, Ini Tanggapan Kahi


Park Hyung Sik dan kahi

BeritaKe.com – Dalam sebuah wawancara sebelumnya dengan Park Hyung Sik pada bulan Juli, penyanyi-aktor itu menyebutkan bahwa ia tidak merasakan apa-apa ketika dia mencium Kahi untuk acara drama musikal “​​Bonnie & Clyde.”

Dia mengatakan, “saya tidak berpikir tentang berciuman atau melakukan apa pun (selama adegan) dan saya hanya sibuk berpikir tentang perasaan saya sehingga saya tidak punya waktu untuk berpikir hal lain. Saya hanya mencoba yang terbaik.”

Kahi sendiri butuh beberapa bulan untuk menanggapi ini, penyanyi-aktris ini akhirnya bisa mengomentari pernyataan Park Hyung Sik melalui wawancara di MBC “Section TV Entertainment Relay” yang ditayangkan pada tanggal 26 Oktober. Pada episode ini, acara tersebut menampilan Kahi bersama-sama dengan para bintang lain “All Shook Up” pada saat mereka melakukan pemotretan poster drama musikal tersebut.

Park Hyungsik dan kahi

 

“Seperti yang diharapkan, itu sama bagi saya,” kata Kahi mengomentari pernyataan Park Hyung Sik, mengakibatkan tawa dari pewawancara. Kahi melanjutkan, “saya tidak merasakan apa-apa juga. Memangnya apa yang harus saya rasakan? Saya tidak merasa buruk sama sekali,” mengatakan bahwa dia benar-benar mengerti apa yang dirasakan Hyung Sik saat adegan mereka.

Kim Dong Jun, teman satu band Park Hyung Sik band mate, membela rekannya di ZE: A dan menjelaskan apa yang sebenarnya yang dimaksud Hyung Sik.

“Karena Park Hyung Sik bekerja sama dengan Kahi noona, saya bertanya kepadanya tentang dirinya dan dia berkata ‘Dia benar-benar menarik’ dan kita akan ‘jatuh’ ketika kita bekerja dengan dia,” kata Kim Dong Jun.

Kahi akan tampil dalam musikal baru, “All Shook Up” bersama-sama dengan Son Ho Young GGOD, Dongjun ZE:A, Sandeul B1A4, dan aktris Kim Ye Won.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.