Lee Bo Young Nangis Lihat Syuting Ji Sung Di "Kill Me, Heal Me"

Lee Bo Young Nangis Lihat Syuting Ji Sung Di "Kill Me, Heal Me"

Lee Bo Young Nangis Lihat Syuting Ji Sung Di "Kill Me, Heal Me"
“Menonton kepala keluarga kami berlari, saya menangis,” kata Lee Bo Young setelah berlari Ji Sung di jalan Hongdae sebagai Ahn Yo Na untuk “Kill Me, Heal Me.”

Ternyata, Lee Bo Young ada di sana hari itu. “Setelah Lee Bo Young mengatakan dia ingin menonton adegan Yo Na dan diam-diam datang ke Hongdae ketika kami sedang syuting,” kata Ji Sung dalam wawancara dengan TV Daily.

Dia ada di sana dengan 500-600 penonton lain, yang menunggu selama tiga jam persiapan sebelum syuting. “Itu memalukan berlari di depan begitu banyak orang, tapi saya pikir ‘Ini akting. Konsentrasi, dan berlari,'” kata Ji Sung, yang terus berlanjut, mengatakan bahwa dia pikir Lee Bo Young akan senang menonton Yo Na lari, tapi dia menangis.

“Setelah melihat adegan Yo Na, Lee Bo Young mulai membawakan saya makan siang dan memperlakukan saya lebih baik.”

ji-sung-ahn-yo-na-kill-me-heal-me--800x450

Tentang┬áharus meninggalkan tujuh karakter yang berbeda, aktor mengatakan, “Saya pikir banyak tentang bagaimana untuk menggambarkan karakter yang berbeda, pesan apa yang akan diberikan, dan jenis ketulusan yang perlu disuntikkan ke dalamnya. Tapi saya tidak terlalu berharap dan membiarkan apa yang terjadi, terjadi, dan karena itu, saya pikir penonton benar-benar dapat merasakan dan mencintai karakter.”

Ji Sung mengatakan ia mencintai semua kepribadian yang dia perankan, “Kapan saya akan pernah berakting sebagai seorang gadis berpakaian sekolah sebagai Yo Na, dan kapan saya akan pernah menggunakan eyeliner sebagai Shin Se Gi, atau memiliki aksen tebal seperti Perry Park? Setiap salah satu karakter akan memiliki tempat khusus di hati saya.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.