Kim Kyu Jong Membawa Semua Member SS501 Pada Konferensi Pers Drama Terbarunya

BeritaKe.com – Pada tanggal 7 November, Kim Kyu Jong menghadiri konferensi pers untuk drama 12-episode saluran KBSN “SOS Save Me” di Convention Center 63 di Yeouido dan mengungkapkan bahwa ia tetap menjaga hubungan dengan para anggota.

Kim Kyu Jong berkata, “Bagaimana anggota SS501 bereaksi terhadap drama comeback saya? Kami benar-benar semua bertemu untuk pesta ulang tahun baru-baru ini dan mereka mengatakan kepada saya, ‘kau akan melakukannya dengan baik.'”

Kim Kyu Jong berkata, “Tapi mereka (anggota SS501) mengatakan mereka akan mempromosikan drama, jadi saya telah meletakkan kepercayaan saya pada mereka. Tentang kemampuan berakting anggota lain. Umm, bagaimana saya bisa berani menilai kemampuan akting mereka?”

SOS Save Me adalah sebuah drama percintaan sekitar kakak dan adik tiri yang mulai cinta pertama naas mereka, cinta antara seorang guru dan siswa dan pasangan yang menghadapi kematian setelah akhirnya bersatu kembali setelah 25 tahun berpisah. Ini akan secara jujur menggambarkan cinta terlarang dan kenangan menyakitkan dari cinta pertama.

Drama ini akan mulai pada 12 November.

Kim Kyu Jong Brings Up SS501 Members During Drama Press Conference

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.