Jo In Sung dan Kim Min Hee Putus Bukan Karena Gong Hyo Jin

jo-in-sung-dan-kim-min-hee
Putus karena sibuk

Pada tanggal 24 September, pihak manajemen Jo In Sung dan Kim Min Hee telah mengkonfirmasi bahwa kedua bintang tersebut telah mengakhiri hubungan kasih mereka yang telah berjalan selama 18 bulan. Hubungan Jo In Sung dan Kim Min Hee pertama kali terungkap pada bulan April tahun lalu.

Beredar rumor bahwa penyebab putus keduanya adalah Gong Hyo Jin sebagai pihak ketiga. Namun kedua agensi membantah dan mengatakan bahwa keduanya sibuk dengan jadwalnya masing-masing sehingga sulit bertemu. Hal inilah yang membuat jarak di antara mereka semakin jauh. Mereka meminta agar media menahan diri dari pemberitaan yang tidak benar itu. Jika tidak, mereka akan mengambil tindakan (hukum).

Gyo Hyo Jin sendiri baru-baru ini dikabarkan telah lama putus dengan kekasihnya Lee Jin Wook.

Jo In Sung saat ini aktif di televisi, baru-baru ini muncul di drama rating tinggi sangat diakui “It’s Okay, It’s Love,” dan program variety show “1 Night, 2 Days.” Sedangkan di sisi lain, Kim Min Hee, telah hiatus sejak filmnya “No Tears For the Dead” (berperan sebagai Jang Dong Gun), dan saat ini sedang mencari pekerjaan berikutnya.

gong-hyo-jin
bukan penyebab putus

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.