Ibu Zhoumi Super Junior Pernah Jadi Korban Hipnotis

Pada edisi 8 Desember dari JTBC ‘Abnormal Summit,’ Zhoumi Super Junior-M mengungkapkan insiden menakutkan ibunya di Cina. Anggota Zhang Yuan dari negara teraman ke-107 di dunia berdasarkan tingkat kejahatan menyatakan, “Dalam drama atau film, Cina ditampilkan sebagai tempat yang berbahaya, seperti adanya Triad. Itu berbahaya sepuluh sampai dua puluh tahun yang lalu,” tapi meyakinkan semua orang bahwa Cina yang sekarang sudah berbeda.

Di sini, Zhoumi berbicara, katanya: “Ketika saya masih muda, saya pikir itu aman, tetapi ada terlalu banyak penipu sekarang. Ibuku pergi ke bandara di mana ia disemprot oleh orang jahat. Kemudian, ketika saya terus menelponnya, dia tidak menjawabnya. Sekitar lima jam kemudian, dia menelepon saya. Setelah disemprot itu, orang melakukan apa yang diperintahkan,” kata Zhoumi mengungkapkan bahwa itu sejenis semprotan unutk menghipnotis

Dia melanjutkan, “dalam waktu satu jam, orang-orang itu mengambil segala semua yang ada dalam kartu, sekitar 10 juta KRW (Rp 100 juta). Jika Anda melihat hal itu secara keseluruhan, Cina bukan negara berbahaya, tetapi Anda benar-benar harus berhati-hati karena populasinya yang padat.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.