Hong Jong Hyun dan Yura Buka Rekening Bank Bersama

Hong Jong Hyun dan Yura Buka Rekening Bank Bersama

 Hong Jong Hyun dan Yura Buka Rekening Bank Bersama

BeritaKe.com – Hong Jong Hyun dan Yura sudah mulai membukan rekening bank bersama.¬†Pada 14 Februari episode MBC “We Got Married,” Hong Jong Hyun dan Yura mengunjungi bank.¬†Hong Jong Hyun mengajak Yura, yang suka belanja, ke bank. Hong Jong Hyun, yang mengelola uangnya sendiri, berkata kepada Yura, yang orang tuanya mengelola uang untuknya, bahwa ia sekarang harus belajar untuk mengurus hal seperti ini untuk dirinya sendiri. Pada saat ini, Yura mengatakan, “Sementara ibuku mengelola uangku, ku pikir dia membutuhkan lebih banyak hal.” Dia menambahkan dengan bangga, “Aku mengirim semua bibiku untuk berlibur dengan uangku.”

Yura kemudian mengatakan bahwa dia ingin pergi jalan-jalan dengan Hong Jong Hyun setelah menabung. “Apakah 4.000.000 sampai 5.000.000 won (~ $ 4.000-5.000 USD) cukup?” Hong Jong Hyun melontarkan lelucon untuk Yura yang baru-baru ini memfilmkan komersialnya, “Jadi kita memasukkan sekitar 10.000.000 (~ $ 10.000 USD) sekaligus ke rekening bank. ”

Hong Jong Hyun dan Yura kemudian mulai berbicara dengan teller tentang membuka rekening bank. Ketika mereka disuruh memilih nama siapa yang akan digunakan untuk membuka akun, Yura mengatakan, “Karena kau lebih baik dalam mengelola uang, harusnya atas namamu.” Pada akhirnya, mereka memutuskan untuk membuat akun dengan nama Hong Jong Hyun, dan mereka memilih buku rekening Mickey Mouse lucu.

 Hong Jong Hyun dan Yura Buka Rekening Bank Bersama

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.