Hong Jong Hyun Akui Tetap Berhubungan Dengan Yura Di Luar "We Got Married"

hong jong hyun yura we got married2
Foto pernikahan mereka

Pada episode 21 September program MBC “Section TV Entertainment Relay,” model-aktor Hong Jong Hyun berbicara tentang hubungannya dengan “istri” mayanya, Yura Girl’s Day.

“Kami menjadi lebih dekat,” kata Hong Jong Hyun di “kehidupan pernikahan” dengan pasangannya di layar kaca, Yura. Hmm…. apa lagi setelah pemotretan ini.

Ketika ditanya oleh wartawan apakah ia berhubungan dengan Yura bahkan di luar acara itu, Hong Jong Hyun berkata, “(Kami tidak menghubungi satu sama lain sering tapi) kami menghubungi satu sama lain sekarang dan setelahnya. (Saya menghubungi dia) ketika Girls’ Day mendapat tempat pertama. Aku mengirim sms ucapan selamat padanya.”

Selama wawancara, Hong Jong Hyun juga mengungkapkan bahwa dia suka tipe cewek yang menyenangkan dan menambahkan bahwa dia adalah tipe laki-laki yang menunjukkan banyak kasih sayangnya ketika dia suka seseorang.

Sementara itu, Hong Jong Hyun yang bermain bersama Song Yoon Ah dalam drama baru, “Fearless Mama” yang akan tayang di MBC. Dia memainkan peran Goo Ji Sub, anak fotografer dari CEO perusahaan interior yang jatuh cinta dengan seorang wanita tua, Han Seung Hee (Song Yoon Ah), yang tidak punya banyak waktu untuk hidup.

hong jong hyun yura we got married2

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.