Heo Ji Woong Bicarakan Skandal di "We Got Married"

Heo Ji Woong Bicarakan Skandal di "We Got Married"

Heo Ji Woong Bicarakan Skandal di "We Got Married"

BeritaKe.com РPada episode 19 Februari War of Words, Heo Ji Woong dan Lee Yoon Suk membahas skandal baru pasangan di We Got Married. We Got Married telah menjadi variety show populer karena banyak selebriti terkenal dipasangkan menjadi pasangan virtual, memperlihatkan pemirsa bagaimana mereka beraksi dalam sebuah hubungan. Namun, baru-baru ini, telah ada beberapa kekhawatiran mengenai apakah fans dan pemirsa menganggap acara ini terlalu serius.

Untuk memulai diskusi, Heo Ji Woong menyatakan, “Lagipula ini adalah program virtual, aku pikir itu lucu bahwa orang-orang berusaha untuk membuktikan bahwa pasangan itu tidak benar-benar berkencan.”
Lee Yoon Suk kemudian beralasan, “Ada lapisan tipis fantasi yang terlibat dalam acara itu. Semua orang tahu bahwa itu tidak benar, tetapi ada saat-saat di mana batas antara fantasi dan kenyataan blur. Itu sebabnya mereka merasa tertarik untuk nonton. Itulah mengapa mereka menginginkan fantasi mereka tidak hancur.”

Untuk hal ini, Heo Ji Woong menyatakan, “Jadi kau ingin mereka tetap setia dalam dunia kepura-puran mereka, tapi aku merasa itu terlalu berlebihan untuk bisa dilakukan.”¬†Sebelumnya, muncul laporan bahwa anggota cast We Got Married kencan dengan orang lain dalam kehidupan nyata. Secara khusus, Kim So Eun dilaporkan berkencan Son Ho Joon, hal ini membuatnya meminta maaf kepada suami virtualnya, Song Jae Rim. Hong Jong Hyun juga digosipkan berkencan After School Nana, meskipun sudah menikah ‘bohongan’ dengan Girls Day Yura.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.