Ganti Warna Rambut, GOT7 Akan Keluarkan Album Baru?

Ganti Warna Rambut, GOT7 Akan Keluarkan Album Baru?

Ganti Warna Rambut, GOT7 Akan Keluarkan Album Baru?Anggota GOT7 telah terlihat memiliki warna rambut baru, memberi petunjuk kepada IGOT7s untuk comeback musim panas mereka!

Foto Jr dan JB pertama kali muncul awal pekan ini dengan Jr. memiliki warna rambut cokelat muda berbeda dengan rambut hitam dari promosi sebelumnya saat JB masih memiliki rambut gelap meskipun rumor keduanya memiliki rambut pirang platinum.

Sementara itu, Jackson terlihat keluar dari gedung JYP Entertainment dengan warna rambut pirang madu. Dia kemudian muncul di siaran selama SBS Inkigayo menyebabkan banyak memanggilnya “GOT7 Amber” karena warna rambut barunya membuat dia terlihat sangat mirip dengan f (x) Amber.

Ganti Warna Rambut, GOT7 Akan Keluarkan Album Baru?

Selain itu, maknae GOT7, Yugyeom, terlihat meninggalkan JYP Entertainment juga dengan warna rambut lavender. Dia dan vokal utama, Youngjae, yang terlihat di bandara Gimpo International pada Rabu, 3 Juni dengan rambut Youngjae berwarna hitam kontras dengan warna rambut pirang platinumnya dari promosi “Stop Stop It”.

Bambam pertama kali terlihat dengan rambut pirang madu baru di bandara Gimpo juga, mengejutkan penggemar dengan warna rambut barunya. Markus terlihat di bandara berambut pirang putih seperti ayahnya, yang disebut fan “Papa Tuan,” mentwit foto warna rambut baru Mark pada 3 Januari, membandingkannya dengan Mark dan anjing Youngjae, Heart, yang anggota mengganti namanya menjadi “Coco.”

Foto-foto ini memiliki IGOT7s bersemangat untuk comeback mendatang GOT7. Meskipun ada masalah produksi video musik bersama dengan rekan selabel dan sunbae mereka, 2PM, GOT7 dikatakan mempersiapkan comeback musim panas yang akan mengikuti rilis 2PM pada pertengahan Juni. Ini akan menjadi comeback pertama GOT7 sejak album penuh pertama mereka ‘Identify’ pada November lalu. Sejak itu, GOT7 telah sibuk tur Asia dan Amerika Serikat dengan pesta Fan GOT7 pertama dan bahkan tampil di Festival Musik Korea di Los Angeles pada bulan Mei.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.