FAKTA MENGEJUTKAN SOAL FANS DI KOREA SELATAN

Fakta mengejutkan soal fans di Korea Selatan – Setiap selebriti tentunya sangat membutuhkan sosok fans. Karena tanpa adanya fans, mereka tentu saja tidak ada apa-apanya. Keberhasilan seorang artis terlihat dari banyaknya fans yang mengagungkannya. Dan siapa yang tidak senang jika ia mempunyai banyak fans yang senantiasa mendukung setiap hal yang ada pada dirinya.

Jika pada umumnya setiap orang begitu senang dengan adanya fans, namun bagaimana jika fans tersebut terlihat berlebihan. Untuk fans dari Indonesia memang kita kenal dengan sosok yang setia dan tak terlalu nekad jika bertemu dengan idola mereka. Tingkah laku mereka masih dapat dikategorikan dalam kategori yang wajar.

fakta-mengejutkan-soal-fans-di-korea-selatan-1

Nah pernahkah anda berpikir bahwa akan adanya fans yang memiliki tingkah laku yang diluar batas wajar terhadap idola mereka. Dan itu terjadi di negara Korea Selatan. Fakta mengejutkan soal fans di Korea Selatan adalah mereka memiliki fans yang sedemikian ekstrimnya dalam segi tingkah laku.

Fans yang seperti itu disebut sasaeng. Sasaeng adalah fans yang mengidolakan idolanya secara berlebihan. Biasanya sasaeng ini merupakan gadis yang berusia antara 13 sampai 22 tahun. Hal ekstrim yang dilakukan para sasaeng ini adalah membuntuti para idolanya kemanapun idolanya pergi dengan penampilan yang tertutup, para sasaeng ini tak ragu untuk “menyerang” idolanya.

 

Fakta mengejutkan soal fans di Korea Selatan ini memang terdengar seperti tak masuk akal. Namun memang begitu adanya. Mereka bahkan rela menghabiskan banyak waktu hanya untuk mengetahui segala sesuatu tentang idolanya. Ada satu pengalaman gila yang dialami oleh Yoochun JYJ. Dia menemukan ada CCTV yang terinstal di apartemennya dan belakangan diketahui itu adalah perbuatan sasaeng yang selalu ingin membuntutinya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.